Nih 3 Hal Keren yang Ada Di LEXICONCERT Isyana Sarasvati Jakarta!

Sabtu, 04 Juni 2022 | 09:14
Ailin/HAIOnline

Isyana Sarasvati

HAI-ONLINE.COM - Tur Isyana Sarasvati "LEXICONCERT Live on Tour" resmi dimulai, dengan berlangsungnya di Jakarta pada 3 Juni 2022, di Hall Basketball Gelora Bung Karno Senayan.

Sebelumnya dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada Rabu (1 Juni) lalu, Isyana sempat menyebutkan kalo bakal ada kejutan dan keseruan untuk para penonton di konser turnya yang udah tertunda selama lebih dua tahun ini.

Untuk itu, lo harus simak nih 3 kejutan dan keseruan yang berlangsung saat "LEXICONCERT Live on Tour" !

Visual dan Lighting yang Memukau!

Dalam konferensi pers sebelum konser berlangsung, Isyana sempat bilang kalo dia ikut turun langsung dalam mengatur visual dan lighting"LEXICONCERT Live on Tour".

"Isyana datang nggak cuma sebagai penyanyi, tapi nge-direct sendiri juga," ujar sang managernya Sarah.

Ailin/HAIOnline

Isyana Sarasvati

Keputusan Isyana untuk ikut andil dalam mengatur tetek-bengek"LEXICONCERT Live on Tour", karena dia mau penyuguhannya special dan intim.

Yap! Bener aja. Sepanjang konser berlangsung, lo nggak ada habisnya merasakan takjub atas penampilan Isyana dengan iringan The Tuttis, lalu terbungkus oleh visual serta lighting yang bener-bener mengaduk emosi lo.

AdaPenampilanGuest Star yang Nggak Disangka-Sangka!

Isyana juga sebelumnya bakal ada kolaborator yang tampil nantinya bersama di atas panggung, yang mana informasi itu nggak di spill sama sekali oleh Isyana sampai konser berlangsung.

Baca Juga: Baru Dirilis, 'my Mystery' Bakal Dibawain Isyana Sarasvati di Gelaran Turnya!

Setelah membawakan beberapa lagu miliknya, Isyana memanggil guest star yang bakal menemaninya bernyanyi di malam itu.

"Kita nostalgia sedikit boleh ya? Aku bakal ditemenin sama temenku, bintang tamu yang special banget," ujar Isyana di panggung"LEXICONCERT Live on Tour"Jakarta.

Gamaliel bergabung dengan Isyana di atas panggung dengan membawakan lagu 'Ada Apa Dengan Cinta' milik Melly Goeslaw.

Isyana juga bilang, "Aku terima kasih banget sama Mba Melly Goewlaw udah izinin aku untuk aransemen lagunya yang luar biasa ini," ujar Isyana sebelum melantunkan lagu tersebut.

Kemudian dilanjut dengan mereka berdua membawakan karya kolaborasi mereka dalam album Isyana Paradox, yaitu lagu 'Terpesona' yang dirilis pada tahun 2017. Para penonton diajak bernostalgia dengan lagu lamanya tersebut.

Ailin/HAIOnline

Isyana Sarasvati

Banyak Headbang-nya!

Dengan eksplorasi musik Isyana saat ini ke progressive rock, saat lo nonton penampilannya secara langsung, kepala lo nggak bakal bisa diem sob!

Membawakan lagu pada album LEXICON seperti 'Track 4. LEXICON' 'UNLOCK THE KEY', 'IL SOGNO' serta lagu terbarunya 'my Mystery', Isyana dan The Tuttis sukses memecah panggung LEXICONCERT malam itu. Lo bener-bener dibikin kenyang dengan suguhannya yang epic!

Ailin/HAIOnline

Isyana Sarasvati

Kalo saat konferensi pers Isyana bilang harapannya "LEXICONCERT Live on Tour" untuk penonton bisa kenyang tapi pas, nggak lebih nggak kurang, harapan solois asal Bandung ini kayaknya tercapai deh.

Baca Juga: Simak Nih! 5 Fakta di Balik

Suguhan album LEXICON seketika memuaskan kerinduan para penonton Isyana di Hall Basket Ball GBK Senayan malam itu.

Terlihat banyak penonton yang begitu menikmati, ada yang terus-terusan ikut nyanyi, ada yang headbang terus, ada juga yang diam senyam-senyum menyaksikan sang idola tampil di atas panggungnya yang megah.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya