'Kembalilah Padanya', Single Baru Hanin Dhiya Relakan Pasangan Pergi

Jumat, 03 Juni 2022 | 16:05
Press Photo

Hanin Dhiya, 2022.

HAI-ONLINE.com -Setelah sukses menggaet pendengar musik dengan EP ‘Kangen’ bersama Ahmad Dhani, Hanin Dhiya kembali melepas single terbaru berjudul ‘Kembalilah Padanya’.

Lagu berdurasi 4 menitan ini menawarkan nuansa sendu dengan lirik yang mampu menggetarkan hati.

'Kembalilah Padanya' bercerita tentang seseorang yang mendapati pasangannya belum bisa move-on dari masa lalunya.

Lantas pertanyaan demi pertanyaan timbul dalam benak pasangannya mengapa akhirnya harus saling jatuh cinta?

“Tapi pada akhirnya dia mampu merelakan orang itu untuk kembali memilih masa lalunya. Terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Hahaha,” jelas Hanin.

Baca Juga: Bicara Tentang Toxic Relationship, Hanin Dhiya Rilis Lagu Terbaru 'Love Language': Siap-Siap Menuju Hanin yang Baru di 2022

Hanin mengaku bahwa lirik dalam lagu ini beberapa diambil dari catatan dalam buku hariannya.

“Beberapa kalimat yang ada di lagu ini adalah tulisan yang ada di buku harian, terus aku masukin di lirik karena cocok. Sampai akhirnya jadi si ‘Kembalilah Padanya’,” ungkap Hanin.

Single ‘Kembalilah Padanya’ diciptakan Hanin Dhiya bersama dengan Marco Steffiano, Joshua Kunze, Adrian Rahmat Purwantu dan Jessilardus Mate, serta dikerjakan oleh SEEK di bagian produksi.

Tak luput, Hanin juga menyiapkan artwork single yang senada dengan memilih konsep surreal-abstrak.

Artwork ini menggambarkan seorang perempuan mengenakan kerudung hitam dengan kedua mata tertutup garis hitam seperti tengah menangis.

Bukan tangisan air mata, tetapi berupa pasir hingga memenuhi seisi ruang. Inilah sisi gelap seseorang Hanin yang ingin ditunjukan di ‘The New Hanin Dhiya'.

Sebelumnya, masih di tahun 2022 Hanin Dhiya juga telah merilis single berjudul ‘Love Language’ yang menjadi awal perkenalan dengan ‘The New Hanin Dhiya’.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya