Taika Waititi Sebut Thor: Love and Thunder Terinspirasi Novel Romance!

Rabu, 01 Juni 2022 | 17:30
WIkimedia

Sutradara Thor: Love and Thunder. Taika Waititi (kiri) dan Chris Hemsworth

HAI-ONLINE.COM -Sutradara Taika Waititi mengungkap inspirasi Thor: Love and Thunder. Film selanjutnya dari Marvel Studio ini hanya menyisakan beberapa minggu sebelum tayang bioskop pada 8 Juli.

Menjadi salah satu film pertama Marvel Cinematic Universe Phase 4, Thor: Love and Thunder sudah ditunda beberapa kali selama pandemi Covid-19.

Meskipun mengalami proses produksi yang lebih berat, Waititi berhasil merilis film ini tepat waktu.

Dengan dua trailer film terbaru Sang Dewa Petir ini, masih sulit untuk meraba apa yang sebenarnya terjadi di film selain beberapa detail narasi yang sudah dikonfirmasi seperti Jane Foster yang menjadi The Mighty Thor dan villain Gorr, The God Butcher.

Baca Juga: Penampakan Pertama Gorr dalam Trailer Kedua Thor: Love and Thunder!

Melansir dari Wired, sang sutradara, Taika Waititi akhirnya buka mulut soal inspirasi yang diambilnya dalam membuat film Marvel Cinematic Universe terbaru yang sedikit mengambil tema percintaan.

“Gue coba menulis ini sebagai kisah cinta, dan inspirasi visualnya berasal dari komik Jack Hardy dan novel romance lama karya Mills & Boon, tapi gue mencoba bikin film ini jadi film yang nggak terduga,” ujar Taika kepada Wired.

Thor: Love and Thunder akan mengisahkan Thor yang berencana pensiun menjadi superhero dan bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Jane Foster yang secara mengejutkan menjadi The Mighty Thor. Mereka berdua akan bahu-membahu melawan Gorr, yang inin memusnahkan eksistensi semua dewa.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya