Produser Stranger Things Season 5: Gue Mau Libatkan Ryan Reynolds!

Rabu, 01 Juni 2022 | 19:00
Kompas Entertainment

Ryan Reynolds

HAI-ONLINE.COM -Produser Stranger Things season 5, Shawn Levy mengaku ingin melibatkan Ryan Reynolds dalam final season serial original Netflix ini.

Saat Stranger Things tayang pertama kali di tahun 2016, serial ini memperkenalkan sekelompok aktor-aktor pendatang aru seperti Millie Bobby Brown (Eleven), Finn Wolfhard (Mike), Gaten Matarazzo (Dustin), Caleb McLaughlin (Lucas), dan Noah Schapp (Will Byers)

Sementara itu, Reynolds sudah menjadi salah satu bintang Hollywood terbesar yang telah mengenyam asam garam di dunia akting sejak 90an dan semakin besar setelah Deadpool garapan Tim Miller.

Baca Juga: Adegan Max di Stranger Things 4 Bikin Single Kate Bush Running Up That Hill Jadi Booming Lagi

Beberapa tahun terakhir ini, sang aktor telah berkolaborasi dengan Shawn Levy yang menjadi sutradara dan eksekutif produser Stranger Things. Levy juga sempat bekerja sama dengan Reynolds di dua film terakhirnya, Free Guy dan The Adam Project, yang menuai sukses besar.

Pada Maret lalu, diumumkan kalau Levy dan Reynolds akan bergabung kembali dalam Deadpool 3 dan Levy kepikiran untuk menarik Reynolds untuk project lain.

Dalam wawancaranya dengan THR, Levy mengungkapkan ia ingin bekerja dengan Reynolds di Stranger Things season 5. Ia beranggapan bahwa Reynolds dan Stranger Things sama-sama pentingnya dalam karirnya lima tahun terakhir.

“Gue ingin lihat Ryan Reynolds jadi cameo di semuanya. Faktanya, karir gue selama lima tahun terakhir ini didefinisikan oleh Stranger Things dan kolaborasi gue dengan Ryan, jadi itu akan jadi sesuatu yang memuaskan untuk melihat dua dunia gue bertabrakan menjadi satu. Jadi, Ryan Reynolds, bersiaplah unuk season 5!”

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya