EPIC Sale 2022 Ajak Kamu untuk Lihat Dunia Lagi, Belanja Wisata Aja Dulu Atur Jadwal Kemudian

Selasa, 31 Mei 2022 | 09:15
Sobry

Traveloka EPIC Sale 2022 dimulai hari ini

HAI-Online.com- Bisa dibilang, ini adalah momen yang tepat untuk kamu melihat dunia lagi. Yap, kini kita bisa mengatur perjalanan lagi karena dunia mulai pulih, perbatasan perjalanan pun telah kembali dibuka.
Momen yang kompak denganajakan dari Traveloka yangkembali menggelar programpromosi tahunan terbesar mereka,EPIC Sale 2022.
Traveloka EPIC Sale tahun ini berlangsung mulai hari ini, Selasa 31 Mei hingga 6 Juni 2022, dan akan hadir setiap hari mulai jam 08.00 WIB dengan menawarkan diskon hingga 80 persen untuk beragam layanan mulai dari akomodasi, transportasi, atraksi wisata dan juga Traveloka Eats.
"Epic Sale sudah 5 kali digelar, sejak o
Oktober 2021 lalu, ada lebih dari 53 ribu mitra berpartisipasi dan pengunjung mencapai 7 juta. Namun, dengan kondisi saat ini, mitra kami bertambah menjadi 55.000-an," kata John Safenson, VP of Commercial, Traveloka daat peluncuran Senin (30/5) kemarin di Artotel Jakarta.
Baca Juga: Adegan Max di Stranger Things 4 Bikin Single Kate Bush Running Up That Hill Jadi Booming Lagi
Shirley Lesmana, selaku Chief Marketing Officer Traveloka membeberkan sejumlah tren perjalanan 2022.
Disebutkannya, sepanjang April-Mei tahun ini jasa transportasi mengalami peningkatan pesat sejak adanya pelonggaran prokes/mudik kemarin.
"Misalnya pembelian tiket pesawat naik hampir 40 persen, tiket kereta 56 persen dan jasa bus/shuttle 51 persen," bebernya.
Shirley juga membocorkan, pengunjung untuk destinasi domestik menjadi dinanti. Kota seperti Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Denpasar dan Medan jadi lima terfavorit yang ingin kembali dikunjungi banyak wisatawan lokal.
"Negara asean juga laris, tiga teratasnya itu Singapura, Malaysia dan Thailand, jadi kalo menurut kami ini saatnya kami menghadirkan lagi Epic Sale untuk juga membantu pelaku pariwisata dan pengguna kami agar mereka kembali melihat dunia lagi," terang Shirley dalam acara peluncuran menjelaskan secara virtual.
Untuk kamu yang mau beruntung di Epic Sale tahun ini, ada sejumlah promosi dan rekomendasi untuk kamu yang merencanakan perjalanan, dimulai jam 8 pagi pada Selasa 31 Mei nanti, epic sale akan dimulai.
"Tips aku coba ikut game Epic Raise a Pet, deh, pengguna bisa kasih makan burung maka nanti potongan pembelian tiekt akan semakin besar," bocor Shirley buat yang mau mulai mengumpulkan diskonnya.
Nggak cuma itu, ada banyak produk yang berpartisipasi dalam promo Epic Sale tahun ini. Disebutkan Shirley bakal ada potongan tiket pesawat dengan diskon hingga Rp 1 juta untuk perjalanan domestik dan diskon hingga Rp 2 juta untuk internasional.
"Untuk diskon hotel bisa hingga 80 persen, lainnya masih ada diskon untuk bus/shuttle, kereta api dan juga bida melakukan pembayaran dengan pay later," ajaknya.
Baca Juga: Ketahuan Bakar Sampah, Warga Jaksel Didenda Rp 500 ribu, Ini Bahaya Polutannya!

Fitur lain menikmati Epic Sale tahun ini juga disediakan Grand Bazar, selama periode 31 Mei-6 Juni dimana akan ada kuota harga khusus akomodasi yang bisa didapatkan pengguna jika membeli pada masa tersebut.
"Tips lainnya, amati dan gabung di Epic Hour. Karena pada jam-jam khusus, 8 pagi misalnya, jam makan siang dan jam makan malam akan ada diskon spesial yang bisa diswipe pengguna," triknua lagi.
Yang pasti, jam pembukaan epic sale yang mulai pada jam 8 hari ini bisa dimasukkan ke kalender agar tidak terlewatkan.
"Sambil nungu jam epic sale, kamu bisa nonton live streaming bareng selebritas dan influencer dalam negeri. Selama nonton akan ada juga penawaran promo yang sayang jika dilewatkan," godanya lagi.
Nggak ketinggalan, untuk fitur Group Buy dan epic flash coupun di mana kamu bisa beli tiket bareng-bareng keluarga atau teman. Hal itu akan semakin hemat karena harga akomodasi (hotel dan holiday stays) yang dipesan jadi lebih murah.
Sebagai info tambahan, menurut John Safenson, selaku VP of Commercial, Traveloka, nggak cjma Epic Sale hari ni yang digelar Traveloka.
Untuk juga mendatangkan wisatawan dari luar, pihaknya melakukan dua event besar, Epic Sale digelar di Indonesia dan Singapura, Sementara di Malaysia, Vietnam, Thailand dan Filipina digelar International Travel Fair 2022.
Dengan peningkatan mitra yang berpartisipasi dalam epic sale tahun 2022 ini, yakni sudah lebih dari 55.000, nggak banyak orang tahu, nih platform Traveloka superapp ini menyarankan kamu untuk beli aja epic sale dulu, karena jadwal bisa di easy schedule baik hotel atau akomodasi.
"Atau booking saja dan pilih pay upon check in yang dapat dibayar saat datang ke lokasi akomodasi," ujar John lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya