Adegan Max di Stranger Things 4 Bikin Single Kate Bush Running Up That Hill Jadi Booming Lagi

Selasa, 31 Mei 2022 | 13:17
Tangkapan layar dari trailer.

Cuplikan Max Mayfield yang diperankan Sadie Sink, dalam trailer terbaru Stranger Things 4.

HAI-Online.com-Serial Netflix Stranger Things Season 4 bikinsingle milik Kate Bush yang rilistahun 1985 berjudul Running Up That Hill jadi booming lagi.

Yap,berkat adegan Maxyang diperankan oleh Sadie Sink, lagu lawas tersebut kini memuncaki tangga lagu di iTunes. Running Up That Hilladalah single pertama dari albumHounds of Loveyang menjadi hit besar dari penyanyi Kate Bush.

HAI kutip dari KompasTV,Selasa (31/5/2022), lagu ini mulanya berjudulA Deal With Godtetapi label mengubah judulnya karena khawatir masuk daftar hitam di negara religius seperti Italia, Prancis, dan Australia.

Ada sedikit [Bocoran] untuk dapet tontonan adeganRunning Up That Hillkamu harus nyampe ke episode tiga Stranger Things 4, di mana Max memasuki dunia Upside Down dan bertemu dengan Vecna.

Scene ini cukup menegangkan karena jika Max bergabung dengan Vecna di Upside Down, maka Max di dunia nyata akan meninggal.

Beruntung, Robin dan Nancy menemukan cara agar Max dapat terbebas dari kutukan Vecna dan kembali ke dunia nyata, bahkan saat berada di ambang kematian.

Bagian tersebut jadi cara yang tepat memutarkan lagu favorit Maxagar dia dapat keluar dari Upside Down.

Lucas, Dustin, Jonathan yang berada di sisi Max langsung sigap mengambil walkman dan memasangkannya ke telinga Max. Nah, lagu yang diputar adalahRunning Up ThatHilltadi.

Lagu tersebut langsung menyadarkan Max dan memutarflashbacksaat-saat kebersamaannya dengan teman-temannya.

Lagu tersebut juga yang memungkasi episode tiga dan melepaskan Max dari cengkeraman Vecna.

Untuk diketahui,Ini bukan pertama kalinya Stranger Things membantu lagu-lagu lawas booming kembali. Pada season sebelumnya, laguThe Never Ending Storyoleh Limahl sempat meledak.

Baca Juga: 3 Lagu Ini Ditulis Sebagai Tribute Untuk Musisi yang Udah Meninggal!

YouTube mengungkapkan bahwa pencarian untuk video musik itu melonjak hingga 800 persen.

Sebagai informasi, Stranger Things4 Volume 1 telah rilis dengan tujuh episode. Sementara Stranger Things 4 Volume 2 akan rilis pada 1 Juli dengan dua episode final. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya