Penampakan Perdana Film Mencuri Raden Saleh: Banyak Aksi Seru dan Menegangkan dari Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda

Selasa, 31 Mei 2022 | 11:00

Para pemeran Mencuri Raden Saleh

HAI-Online.com— Hari ini (31/5/2022) penampakan perdana ataufirst lookdari filmMencuri Raden Salehbakal dibocorkan ke calon penontonnya.
Yap, film bergenre heist pertama buatan Visinema Pictures ini bakal tayang di bioskop pada 25 Agustus mendatang.
Mencuri Raden Saleh bakal dipenuhi oleh aktor dan aktris bintang muda Indonesia, diantaranya, Iqbaal Ramadhan (berperan sebagai Piko), Angga Yunanda (Ucup), Rachel Amanda (Fella), Aghniny Haque (Sarah), Umay Shahab (Gofar), dan Ari Irham (Tuktuk).
Sebagai film yang tanggal tayangnya sudah ditunggu-tunggu penggemar, Mencuri Raden Saleh karya Angga Dwimas Sasongko memamerkan first look-nya di kanal youtube Visinema Pictures hari ini mulai pukul 11 siang.
Baca Juga: Kelar Syuting Film Biopik Elvis, Austin Butler Diagnosa Penyakit Ini

Iqbaal Ramadan

Film Mencuri Raden Saleh mempunyai latar belakang yang berfokus pada usaha perampokan lukisan Raden Saleh. Para aktor yang disebutkan tadi akan berkomplot melakukan perampokan tersebut.
Faktanya, film Indonesia bergenre heist memang jadi hal yang unik dan jarang ditemui pada film-film lokal kita.
Dengan memanfaatkan bakat jajaran bintang muda tersebut, Visinema percaya diri untuk langsung memamerkan berbagai adegan aksi pada first look filmnya; mulai dari aksi balapan, adu pukul, kejar-kejaran, hingga tabrakan.
Terlihat jelas bahwa memang film Mencuri Raden Raleh merupakan film dengan skala produksi yang besar dan kompleks.
Terlihat Piko, karakter utama film ini tampak sedang melukis di sebuah ruangan gelap dan tersembunyi.
Setelah itu, muncul adegan Piko bersama dua anggota komplotannya yaitu Sarah dan Ucup, sedang meninjau ulang rencana perampokan mereka bareng Dini dan Permadi, dua karakter misterius yang belum diketahui peranannya.
Nah nggak hanya sampai tahap perencanaan, first look-nya pun turut membocorkan beberapa adegan menegangkan ketika aksi perampokan terjadi.
Baca Juga: 5 Fakta Yang Perlu Lo Tau Soal 'Money Heist' Season 5, Tayang Besok!
Mulai dari kejar-kejaran mobil yang dilakukan Tuktuk dan Gofar, serta adegan tabrakan besar yang dihadapi Piko dan Sarah, hingga wajah tegang Ucup dan Fella ketika melihat aksi mereka diambang kegagalan.
Melihat first look dari karya filmnya, sang sutradara Angga Dwimas Sasongko turut membagikan rasa antusiasnya. Ia bilang bahwa tidak sabarnya dengan para penonton untuk sama-sama bisa menyaksikan film Mencuri Raden Saleh ini di bioskop.
“Sama seperti teman-teman semua, saya juga tidak sabar untuk melihat film Mencuri Raden Saleh ini di bioskop. Rasa antusias ini bahkan sudah saya pendam sejak awal pembuatan skenarionya 3-4 tahun lalu. Mari, kita lihat dan rayakan bersama aksi komplotan pencuri ini di bioskop pada 25 Agustus nanti," ucap sutradara Angga bersemangat.
Baca Juga: Semakin Artsy, Iqbaal Ramadhan Belajar Melukis Abstrak untuk Dalami Peran di Film Mencuri Raden Saleh
Secara lengkap, penampakan awal dari cuplikan Mencuri Raden Saleh ini dapat disaksikan melalui kanal YouTube Visinema Pictures.
Namun, sebagai salah satu aktor, Aghniniy Haque yang memerankan karakter Sarah mengaku senang melihat project film yang menurutnya paling menantang dan menegangkan baginya ini akan segera menyapa para penonton.
“Akhirnya film Mencuri Raden Saleh bakal rilis juga! Waktu nontonfirst look-nya aku jadi ingat lagi masa-masa waktu syuting filmnya yang menantang dan menegangkan. Nggak sabar untuk ketemu sama Piko, Ucup, Fella, Gofar dan Tuktuk di bioskop nanti," kata Aghniny dengan penuh antusias.
Sama seperti Aghniny yang mengenang masa-masa syuting, Iqbaal Ramadhan turut memberikan perasaan takjubnya ketika pertama kali menonton first look film Mencuri Raden Saleh.
“Aku benar-benarspeechlesswaktu selesai nonton first look-nya tadi. Keren banget! Nggak sia-sia rasanya aku jungkir balik dipukul, ditabrak, sama dikejar-kejar sepanjang syuting filmnya kemarin,” kenang Iqbaal. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya