Bring Me the Horizon Bawain Lagu Baru 'Strangers' Pas Main di Malta!

Minggu, 29 Mei 2022 | 17:15
https://www.bmthofficial.com/#photos

Bring Me The Horizon

HAI-ONLINE.COM -Bring Me the Horizon secara mengejutkan membawakan lagu baru dalam set-nya di Malta 26 Mei lalu.

Lagu ini berjudul ‘Strangers’ dan merekap vibe yang diinginkan Oli Sykes untuk BMTH ke depannya yaitu nostalgic namun progresif dan futuristik.

Baru pertama kali dibawakan, terlihat Bring Me the Horizon dalam dj set-nya memainkan lagu ini dan penonton sudah bernyanyi bersama ketika chorus yang berbunyi 'We’re just a room full of strangers / Looking for something to save us,’

Baca Juga: Bring Me The Horizon dan Ed Sheeran Bawakan Versi Metal 'Bad Habits'

Cuplikan video penampilan BMTH membawakan ‘Strangers; ini diunggah oleh fans BMTH dengan akun Twitter True_SCHU in MALTA for BMTH dengan menuliskan caption ‘LAGU BARU BRING ME THE HORIZON STRANGERS !!!! PERTAMA KALI DIDENGARKAN DI MALTA !!!! #bmth #bmthmalta #bringmethehorizon"

Melansir dari Kerrang!, Oli Sykes menjelaskan apa yang dipikirkannya dalam Post Human EP, ia menganggap sebuah pembaharan memang harus dilakukan dan ia ingin BMTH menjadi band yang unik.

“Kadang-kadang kita berpikir, ‘Oh, yang terbaik yang bisa kita lakukan saat ini adalah bikin lagu rock yang besar!’ Dan ketika semua mata tertuju pada lo, sesuatu yang bisa dicerna semua orang, tapi nggak melekat di hati kita. Kita pengen jadi progresif! Jadi aneh! Kita nggak mau jadi band yang biasa-biasa aja!”

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya