Elon Musk Ikut Angkat Bicara Soal Kasus Amber Heard vs Johnny Depp

Minggu, 29 Mei 2022 | 14:42
James Duncan Davidson

Elon Musk

HAI-ONLINE.COM -Setelah sekian lama bungkam dan nggak memberikan komentar soal sidang gugatan kasus pencemaran nama baik Amber Heard yang dilayangkan oleh Johnny Depp, Elon Musk akhirnya angkat bicara setelah amanya beberapa kali disebut dalam persidangan.

Nama CEO Tesla ini kerap disebut dalam persidangan mengingat Elon Musk sempat berkencan dengan Amber Heard selama beberapa bulan pasca bercerai dengan Johnny Depp.

Setelah sidang pada Jumat (27/5/2022) lalu, Orang terkaya versi Forbes ini menuliskan sebuah tweet yang memuji mantan kekasihnya tersebut dan Johnny Depp.

Menurut bos SpaceX ini, kedua belah pihak baik Amber maupun Johnny adalah orang yang luar biasa.

"Gue harap mereka berdua move on. Dalam kondisi terbaik mereka, masing-masing dari mereka luar biasa," tulisnya sebagai balasan twit riset dari podcast MIT Lex Fridman soal persidangan Amber Heard dan Johnny Depp.

Baca Juga: Elon Musk Ngajak Masyarakat Indonesia Migrasi ke Mars, Siapa Mau Join?

"Yang saya ambil dari sidang Johnny Depp vs Amber Heard: 1. Ketenaran adalah obat yang buruk (untuk beberapa orang), 2. Psikiater dan pengacara masuk tingkat keterampilan yang bervariasi, 3. Berbohong pada jutaan orang adalah hal yang bisa dilakukan manusia, 4. Cinta bisa jadi berantakan, 5. Wine dalam takaran besar," tulisnya Lex.

Sidang ini dimulai ketika mantan pemeran Jack Sparrow ini mengajukan gugatan pada mantan istrinya atas kasus pencemaran nama baik sebesar 50 juta US dolar atau setara 726 miliar rupiah.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya