Allo Bank Fest Jadi Panggung Perdana Ari Lasso Pasca Bebas dari Kanker

Minggu, 22 Mei 2022 | 07:30
TRANS 7

Penampilan perdana Ari Lasso pasca bebas dari kanker limfoma

HAI-ONLINE.COM -Ari Lasso kembali menyapa penonton dengan penampilannya di Allo Bank Festival 2022 dengan membawakan hitsnya, ‘Misteri Ilahi’.
Mantan vokalis Dewa 19 ini membuat haru penonton ketika berhenti di tengah-tengah lagu dan mengungkapkan kerinduannya manggung di depan penonton.

Musisi asal Surabaya ini mengaku sangat bersyukur bisa tampil bernyanyi lagi di atas panggung setelah beberapa tahun belakangan berjuang melawan kanker limfoma yang dideritanya.

Baca Juga: Aktif Youtube Lagi, Ari Lasso: Kayaknya Grup WA Dewa 19 Ada Banyak

"Saya sungguh bersyukur kepada Tuhan, saya enggak bisa berkata-kata lagi kecuali bersyukur kepada Tuhan," tutur Ari Lasso dalam penampilannya di Allo Bank Festival Day 2, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5/2022).

Ari Lasso berterima kasih karena berkat doa dan dukungan dari fans, ia bisa terbebas dari penyakitnya.

“Malam ini saya bisa manggung lagi berkat doa kalian. Kami rayakan kemenangan ini, kebahagiaan ini dengan cara semua tangannya angkat di atas," ujar Ari Lasso sesaat sebelum lanjut bernyanyi.

Kemudian bukan dengan Dewa 19, Padi Reborn menjadi band pertama yang mengajak Ari Lasso menjadi kolaboratornya untuk menyanyikan lagu ‘Sobat’ bersama Fadly.

TRANS 7
TRANS 7

Penampilan Padi Reborn feat Ari Lasso di Allo Bank Festival 2022

Kedekatan Ari Lasso dengan para personel band asal Surabaya ini memang nggak bisa dipisahkan.

Di album pertamanya, Padi pernah mendedikasikan lagu ‘Beri Aku Arti’ untuk Ari Lasso, yang merupakan mantan rekan band Piyu di ‘Outsider’.

Kemudian Piyu juga turut menciptakan lagu hits untuk Ari Lasso berjudul ‘Penjaga Hati’.

Wah, dengan ini, semoga aja Ari Lasso bisa ikut ambil peran dalam tur 30 kota Anniversary 30 Tahun Dewa 19. Comeback stronger, Mas Ari!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya