(Spoiler Alert) Limiter Code Dilepas, Bisakah Boruto dan Kawaki Menang?

Jumat, 20 Mei 2022 | 09:37
Pierrot Studio

Uzumaki Boruto

HAI-ONLINE.COM -Setelah dirilisnya chapter 70 dari manga Boruto: Naruto Next Generation berjudul 'From the Bottom of My Heart', fans semakin dibuat penasaran oleh seberapa kuat sang antagonis, Code.

Code merupakan anggota organisasi jahat, Kara dan seorang penyembah setia klan Ohtsutsuki.
Ia berniat untuk membunuh semua orang yang terlibat dalam kematian Isshiki yakni Naruto, Sasuke, mantan anggota Kara, Amado, dan tentunya duo Ohtsutsuki muda, Boruto dan Kawaki.
Chapter dibuka dengan Code yang memaksa Amado untuk segera membuka pembatas kekuatan sejatinya. Namun ia nggak bisa seenaknya membunuh sang ilmuwan ini karena ia satu-satunya yang bisa mengembalikan kekuatan sejatinya.
Di sisi lain, si deuteragonis, Kawaki yang baru saja terbangun dari koma tiba-tiba ingin menanyakan sesuatu kepada Amado.
Ia ingin bertanya apa maksud dan tujuannya menanamkan segel Karma kembali di tangan kirinya.
Nggak sempat bertemu, Kawaki tiba di ruangan penyergapan musuh dan hanya melihat Shikamaru dan juga Delta, lantas dimanakah Amado?
Amado dibawa kabur oleh Code dengan jurus teleportasi cakarnya yang sangat merepotkan ke markas Kara. Di sana Amado dipaksa untuk membuka limiter Code dan mimpi buruk pun terjadi!
Mangaplus
Manga Boruto, Shueisha

Villain di manga Boruto, Code

Code sebelumnya meminta dengan suka rela untuk dipasangi limiter untuk membatasi kekuatannya yang sangat dahsyat. Ia melakukan ini agar nggak ada ketimpangan kekuatan antara ia dengan Jigen (Isshiki Ohtsutsuki).
Di sisi lain pemilik Karma Putih ini merupakan penyembah setia klan alien tersebut.
Setelah kematian Isshiki, Code ingin membalaskan dendam 'tuhannya' dengan membereskan siapa saja yang terlibat dalam pembunuhan Isshiki.
Sebelum membunuh mereka, Code harus membuka limiter yang dipasang ke tubuhnya oleh Amado.
Dan dengan dibukanya limiter ini, mampukah Boruto dan Kawaki untuk menaklukkan Code? Apakah ini merupakan pertanda fans semakin dekat dengan time-skip? Mari kita tunggu!
(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya