Mengenal Wagginton, Aplikasi Pet Commerce yang Anti Ribet Khusus Buat Para Pet Lovers

Rabu, 11 Mei 2022 | 19:20

Wagginton, Aplikasi Pet Commerce untuk Para Pet Lovers

HAI-Online.com- Bagi para penyayang hewan peliharaan alias pet lovers, merawat dan memanjakan hewan kesayangan ternyata jadi nggak ribet kalo dibantu teknologi.
Yap, biar lebih maksimal mengurus pet di rumah, kita memerlukan dukungan yang menyeluruh agar hewan peliharaan mendapat kesehatan serta perawatan terbaik.
Oleh karena itu Wagginton hadir sebagai pet commerce terlengkap untuk menjawab kebutuhan hewan peliharaan khusus bagi pet lovers yang rencananya hadir di masyarakat dalam waktu dekat ini.
Chief Marketing Officer Wagginton, Jaqueline Wong, menyebut ikatan antara manusia dengan hewan merupakan bagian penting dalam kehidupan, oleh karenanya Wagginton menghadirkan aplikasi anti ribet tanpa paw parents keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan.
“Wagginton memudahkan paw parents memenuhi kebutuhan hewan peliharaan, dengan harga sangat terjangkau dengan jaminan produk asli karena bekerjasama dengan para distributor,” kata Wong dalam siaran tertulisnya.
Baca Juga: M. Shadows: Layanan Streaming Adalah Penyelamat Khalayak Di Industri Musik
Saat ini, aplikasi ini telah menjual ratusan merk dan ribuan produk berkualitas mulai dari produk ekonomis hingga premium dan jaminan originalitas produk.
Sebagai pet commerce terlengkap, apps ini juga memiliki desain easy to use dan memiliki 24/7 customer service berpengalaman dan andal serta bantuan belanja melalui Whatsapp dan call center yang selalu siap memberikan konsultasi kebutuhan hewan peliharaan.
Ekosistem yang terkandung dalam aplikasi ini lengkap mulai dari produk makanan, jasa grooming, kesehatan hewan hingga edukasi.
Nggak cuma itu,Wagginton juga ke depan bakal bekerja sama dengan menggandeng dokter hewan terpercaya untuk memberikan konsultasi, menawarkan jasa penginapan hewan, serta menyediakan obat-obatan khusus untuk hewan peliharaan.
Yang menariknya juga, super apps Wagginton menggandeng komunitas pecinta hewan sebagai wadah untuk konsultasi dan bertukar pendapat.
Baca Juga: Ketahui Mood Kucing dari Macam-Macam Pose Tidur Mereka
Oleh karena itu, ke depan aplikasi ini akan menjadi solusi bagi pet lovers tidak hanya menjaga kesehatan hewan kesayangan tetapi juga untuk berkegiatan bersama-sama dengan komunitas.
“Sebagai aplikasi one stop solution Wagginton juga bisa membuat "Pet Profile" dengan mengisi biodata hewan yang membantu user mendapatkan rekomendasi produk seperti informasi nutrisi, alergi, supplemen, obat-obatan dan makanan untuk meningkatkan kualitas hidup hewan peliharaan” tambahnya.
Sebagai toko online paling terpercaya dan terbesar yang menyediakan segala kebutuhan dari setiap fase kehidupan hewan peliharaan, Jaqueline Wong memandang hewan peliharaan sebagai keluarga dan memastikan untuk selalu dapat memenuhi kebutuhan dan harapan melalui setiap interaksi.
Pihaknya percaya bahwa inovasi dari penawaran produk dan tim Wagginton secara konsisten berusaha untuk meningkatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.
Wagginton juga menjamin semua kebutuhan hewan peliharaanmu bisa terpenuhi dalam hitungan jam saja dengan layanan same day delivery.
Sebagai aplikasi anti ribet, pihaknya juga menerima semua jenis pembayaran baik dari transfer bank, e-wallet seperti OVO, Dana, Link Aja dan Gopay, hingga pembayaran melalui minimarket. (*)

Editor : Al Sobry