Anderson .Paak Bakal Debut Jadi Sutradara di Drama Komedi Pertamanya ‘K-POPS!’

Sabtu, 07 Mei 2022 | 16:20
instagram.com/anderson._paak

Anderson .Paak dalam Met Gala 2022.

HAI-Online.com - Drummer Silk Sonik yang kemarin viral karena penampilannya di Met Gala 2022 mirip dengan Pak Tarno ini mulai merambah ke dunia film.

Anderson .Paak dikabarkan akan menyutradari film feature pertamanya, K-POPS! yang bergenre drama komedi. Pemenang Grammy delapan kali ini juga akan membintangi film tersebut bersama putranya, Soul Rasheed.

Mengutip dari Deadline, film ini mengisahkan seorang musisi yang melakukan perjalanan ke Korea untuk menulis buat bintang K-pop.

Hal ini ia lakukan untuk bertemu putranya yang sudah lama hilang dan sekarang kabarnya menjadi lead salah satu grup baru paling populer di negara itu.

Setelah mencoba membajak ketenaran putranya untuk meningkatkan karirnya sendiri, musisi yang lebih tua dipaksa untuk menghadapi pentingnya peran seorang ayah.

“Ibuku dari Korea tapi dia diadopsi, jadi aku nggak pernah tahu apa-apa tentang warisan Koreak sampai aku bertemu istriku,” jelas .Paak.

.Paak menjelaskan kalau film ini adalah refleksi dari pengalamannya belajar tentang bagian dari dirinya bersama istri dan anaknya.

Baca Juga: Bukan Sekedar 'Cosplay Pak Tarno'', Nih 5 Fakta Dari Anderson .Paak Biar Lo Makin Kenal!

“Saya tahu ini akan jadi sesuatu yang harus saya tulis dan sutradarai, dan Stampede Ventures mengambil kesempatan itu, dan ia percaya bahwa saya bisa melakukannya. Saya senang akan membawa ini ke layar lebar,” jelasnya.

Selain menyutradarai dan mengembangkan proyek film ini dengan rapper Jon “Dumbfoundead” Park, .Paak menulis skenarionya dengan Khaila Amazan (A Cuban Girl’s Guide To Tea And Tomorrow), dan berakting dengan putranya Soul Rasheed yang berusia 8 tahun.

“Sebagai teman lamanya Anderson, saya sudah melihatnya merperluas visi kreatifnya berulang kali. Saya juga nggak sabar dunia bertemu dengan putranya, Soul Rasheed, yang saya yakin akan disukai semua orang,” kata Park.

Proyek film ini juga sempat dia bagikan lewat akun Instagram pribadinya.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya