5 Film Tentang Orang Hilang Ini Bikin Lo Mendadak Pengen Jadi Detektif

Kamis, 05 Mei 2022 | 13:05
imdb.com

Michelle La in Searching (2018)

HAI-Online.com - Pernah nggak sih pas lo nonton film detektif, lo langsung ngayal mau bantu karakter utamanya buat mecahin misterinya.

Nah kalo itu bikin lo penasaran, lima film ini cocok banget buat nemenin waktu senggang lo:

  1. Prisoners (2013)
Prisoners mengisahkan ketika polisi meluangkan waktu untuk menemukan putri Keller Dover dan temannya, dia memutuskan untuk melakukan pencarian seorang diri.

Keputusasaannya membawanya lebih dekat untuk menemukan kebenaran dan juga membahayakan hidupnya sendiri.

Film ini dibintangi Hugh Jackman, Jake Gyllenhaal, Viola Davis, Mario Bello, Terrence Howard, MelIissa Leo, dan Paul Dano.

  1. Gone Girl (2014)
Diperankan oleh Ben Affleck (Nick Dunne) dan Rosamund Pike (Amy Dunne), Gone Girl mengisahkan Nick Dunne yang menemukan bahwa seluruh fokus media telah bergeser padanya ketika istrinya, Amy Dunne, menghilang secara misterius pada hari ulang tahun pernikahan kelima mereka.

  1. Searching (2018)

Dikisahkan sang ayah, David Kim mengajukan keluhan polisi untuk menemukan putrinya yang hilang, Margot. Namun, serangkaian kebenaran tersembunyi terungkap ketika dia memeriksa laptopnya.

Baca Juga: Spin-off A Quiet Place, Day One Resmi Tayang 2023 Mendatang!

Searching disutradarai Brad Anderson, dan dibintangi John Cho, Debra Messing, Joseph Lee, dan Michelle La.

  1. Fractured (2019)
Fractured mengisahkan setelah istri dan putrinya yang terluka menghilang dari ruang gawat darurat, seorang pria menjadi yakin bahwa rumah sakit menyembunyikan sesuatu.

Dibintangi Sam Worthington, Lily Rabe, Lucy Capri, Stephen Tobolowsky, Adjoa Andoh, dan Lauren Cochrane.

  1. Gone Baby Gone (2007)
Dikisahkan ketika Amanda yang berusia empat tahun hilang, bibinya Beatrice menyewa detektif Angie dan Patrick untuk melacaknya. Namun, keduanya bertemu dengan pedofil, geng, dan transaksi narkoba selama operasi pencarian mereka. Dibintangi Casey Affleck, Amy Ryan, dan Morgan Freeman. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya