Anak James Hetfield Sering Dibandingkan dengan Sang Ayah, Padahal Drummer

Minggu, 01 Mei 2022 | 15:28
rockcelebrities

Castor Hetfield

HAI-ONLINE.COM – Buat lo yang nggak tau putra dari James Hetfield, Castor Hetfield ada salam sebuah band stooner rock, Bastardane.

Sama kayak anak dari bintang rock lainnya, perbandingan selalu dibuat antara sang anak dan ayah.

Nah, hal itu menurut Castor “sedikit menyebalkan”.

Di Bastardane sendiri, Castor berada pada drum, bassis dan vokalis oleh Jake Dallas, dan gitaris Ethan Sirotzki.

Trio yang berbasis di Savannah ini tampil untuk acara band punk bernama The Manarovs di kota asal mereka pada 30 April 2022.

Sebelumnya, kepada Savannah Now yang dilansir melalui Loudwire, Castor berbicara tentang misi dan gaya musik mereka.

Baca Juga: Band Stoner Rock dari Anak James Hetfield 'Bastardane' Rilis Debut Album 'Is This Rage?', Lebih Sangar dari Band Bokapnya!

“Kami tumbuh di tempat yang berbeda, dan kami semua tumbuh mendengarkan berbagai jenis musik. Jadi, kami ini punya gaya sendiri, dan bersatu dengan cara yang menarik,” ujar Castor.

“Kami berusaha untuk menghapus perbandingan yang ada, dengan menjabarkan bagaimana musik kami, tapi itu tetaplah sulit. Gue rasa sebenernya itu nggak perlu, tapi untuk hal-hal publisitas, orang ingin tau genre apa ini, tapi kami nggak tau,” tambah Castor.

Bastardane sendiri ter-influence oleh Corrosion of Conformity, Opeth, Tool, Soundgarden dan Alice in Chains.

Baca Juga: WIlliam DuVall Yakin Alice in Chains Siap Bikin Album di Akhir Tahun!

“Kami semua adalah putra dari ayah kami, kebetulan aja gue punya ayah yang sukses di industri tempat kami juga berada ini. Hal itu sebenernya nggak mengganggu. Tapi jadi mengganggu saat orang-orang mencoba membandingkan kami. Udah jelas kami itu beda, kami punya musik sendiri,” tegas Castor dalam obrolannya bersama Savannah Now.

Castor juga menjelaskan kalo orang-orang mencari band mereka di internet, wajah sang ayah James Hetfield pasti ikut muncul, dan itu hal yang “aneh” baginya.

“Kami ini berdiri sendiri dan ingin berjalan sendiri. Kami nggak mau menunggangi kesuksesan orang lain di sini,” ujar Castor.

Hal ini adalah sebuah sentimen yang dimiliki oleh banyak keturunan bintang rock, yang bisa dimengerti kalo mereka nggak mau dikenal sebagai putra atau putri dari sang bintang selamanya.

Kalo menurut lo gimana nih, sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya