Produk Skincare-nya Atasi Masalah Kulit, Aksi Berbaginya Catatkan Rekor MURI

Sabtu, 23 April 2022 | 16:00

Aksi Berbagi brand lokal Catatkan Rekor MURI

HAI-Online.com- Pertumbuhan industri produk perawatan dan kecantikan kulit di Indonesia saat ini mengalami peningkatan signifikan. Hal itu terjadi meskipun adanya pandemi covid-19 yang berlangsung dalam dua tahun terakhir.
Belum lagi makin maraknya merek yang bersaing, baik lokal maupun internasional dalam meningkatkan penjualannya di Tanah Air.
Salah satu brand perawatan lokal, DRW Skincare yang didirikan oleh Dokter Wahyu Triasmara, termasuk salah satu yang menghentak jagat dunia kosmetiknya dengan menciptakan rekor baru yang tercatat MURI.
Baca Juga: Superhero Muslimah Pertama, Ms. Marvel Bakal Tayang 8 Juni 2022 di Disney+
Nggak tanggung-tanggung, DRW Skincare batu saja diresmikan telah mencatatkan rekor MURI dengan pembagian serentak 50.000 paket sembako yang diadakan di seluruh Indonesia dalam waktu bersamaan.
Menurut dr. Wahyu Triasmara, ada alasan dan tujuan pihaknya mengadakan rangkaian acara berbagi di bulan Ramadan ini, diantaranya agar DRW Skincare bisa lebih bermakna bagi masyarakat luas.
"Alhamdulilah, di Ramadan kali ini kami kembali bisa berbagi untuk saudara yang membutuhkan," ucap dr. Wahyu Triasmara, Sabtu (23/4/2022).
dr. Wahyu Triasmara merasa sangat bersyukur karena diberikan kesempatan untuk bisa menebar kebaikan dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.
Dia berharap mereknya akan terus maju dan bermanfaat dengan doa dan dukungan masyarakat.
Dalam rangkaian acara berbagi itu nggak hanya paket sembako, DRW Skincare juga mengadakan buka bersama dan bagi-bagi takjil sebanyak 15.000 paket.
"Kami juga adakan beberapa acara belanja bersama dengan 100 anak yatim di wilayah Jogjakarta dan sekitarnya serta santunan dan berbagi untuk anak yatim piatu. Penyaluran sembako dalam kegiatan bersinergi dengan Pemuda Muhammadiyah & GP Ansor Kec. Depok, Sleman, DRW skincare Ngaji dan Berbagi bersama sinergi Ambulance dan laskar sedekah se-DIY & Jateng " terangnya.
Selain itu, pihaknya juga mengadakan kegiatan ngaji bareng Ustadz Salim A. Fillah di Pesantren Merapi Merbabu.
Adapun produk DRW Skincare merupakan inisiasi Dokter Wahyu Triasmara bersama dengan timresearch and development memiliki kualitas unggul dan teruji yang mampu mengatasi beragam masalah kulit yang sering muncul seperti jerawat, kusam, flek hitam maupun bekas jerawat.
Baca Juga: Nggak Ribet, Ini 3 Kunci Skincare ala Penyanyi Lyodra dan Mahalini
Wahyu, selaku pemilik menunjukkan dedikasinya yang tinggi terhadap kecintaannya di dunia kecantikan dengan menjawab berbagai kebutuhan konsumen atas produk kosmetik.
“Rangkaian produk kecantikan serta perawatan yang telah dihasilkan mampu menjawab apa yang jadi kebutuhan konsumen saat ini, sehingga DRW Skincare nggak hanya menghadirkan rangkaian perawatan kulit tapi juga menghadirkan rangkaian produk lainnya untuk menghadirkan kecantikan paripurna,” ujar Wahyu.
“Mulai dari rangkaian perawatan rambut sampai dengan produk untuk mengatasi berat badan agar tercapai kecantikan luar dalam yang sehat dan paripurna,” tambahnya.
Berawal dari klinik kecantikan, kini DRW Skincare berkembang pesat hingga memiliki rumah cantik di kota kota besar dengan sistem kemitraan. Hingga kini, brand skincare ini telah memiliki 15.000 mitra yang tersebar diseluruh Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya