Salut! Supporter Liverpool Beri Tribute buat Mendiang Bayi C. Ronaldo!

Rabu, 20 April 2022 | 08:00
Twitter

Pemain MU nomor punggung 7 Cristiano Ronaldo

HAI-ONLINE.COM -Meskipun Manchester United menjadi salah satu rival Liverpool dalam sepak bola, namun sesuatu yang mengharukan ditunjukkan oleh fans Liverpool dengan menyanyikan anthem "You'll Never Walk Alone" setelah bintang MU, Cristiano Ronaldo mengumumkan kematian bayi laki-lakinya.

Kopites menunjukkan dukungannya untuk megabintang Manchester United, Ronaldo ketika kedua tim bertanding di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari waktu Indonesia.

Kompas

Fans Liverpool membentangkan jersey CR 7 di stadion Anfield sebagai bentuk penghormatan

Yang paling mengharukan adalah momen ketika seluruh Stadion Anfield bergemuruh dengan tepuk tangan sepanjang menit ketujuh untuk menghormati Ronaldo dan keluarganya di saat-saat tersulit dalam hidup.

Baca Juga: Parfum Cristiano Ronaldo 'CR7' Dijual di Indonesia, Harganya Rp800 ribuan

Pemain nomor 7 Manchester United dan isterinya, Georgina Rodriguez merilis pernyataan singkat ke media sosial mereka mengkonfirmasi berita duka bahwa bayi laki-laki mereka yang baru lahir dinyatakan meninggal dunia setelah melahirkan bayi kembar. Namun, bayi perempuan kembarannya berhasil selamat.

Penghormatan ini sudah direncanakan jauh sebelum kick off dimulai. Fan page Liverpool di Facebook mengunggah statement yang menuliskan:

"Jika kalian cukup beruntung untuk menyaksikan pertandingan besok sore, mohon tunjukkan tanda penghormatan untuk Cristiano Ronaldo dan keluarganya dengan ikut serta dalam sesi applause yang akan diadakan di menit ketujuh. Rivalitas harus kita singkirkan dulu dalam momen menyakitkan seperti saat ini. You'll Never Walk Alone, CR7. Jr."

Dari kerumunan suporterThe Reds, jersey Ronaldo bernomor punggung tujuh terlihat dibentangkan.

Menit ketujuh diambil sesuai nomor punggung ikonik Ronaldo sejak dilatih Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Nyanyian "You'll Never Walk Alone" suporter Liverpool diiringi aplaus dari seisi stadion hingga menit kedelapan.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya