Sinopsis Baru Thor: Love and Thunder Ungkap Tujuan Villain Gorr!

Selasa, 19 April 2022 | 20:30
Screenrant

Christian Bale yang akan berperan sebagai Gorr, The God Butcher

HAI-ONLINE.COM -Meski belum muncul secara detail di trailer Thor: Love and Thunder, detail cerita baru telah menunjukkan sosok penjahat Gorr, Sang Pembantai Dewa dan tujuan serta misinya.

Trailer official dari film Thor keempat ini secara mengejutkan dirilis hari Senin kemarin.

Diiringi dengan lagu Sweet Child O’ Mine milik Guns N’ Roses, trailer ini menunjukkan aksi dan humor yang seru dari film Marvel terbaru ini, termasuk kembalinya Chris Pratt cs dari Guardians of the Galaxy dan Natalie Portman sebagai Jane Foster.

Dari sinopsis official Marvel untuk Thor: Love and Thunder, tujuan dari Gorr, Sang Pembantai Dewa (Christian Bale) akhirnya terungkap! Melansir sinopsis, sesuai julukannya, Gorr adalah pembunuh skala galaksi yang menginginkan kepunahan para dewa.

Baca Juga: Trailer Thor: Love and Thunder Udah Rilis dan Pecahkan Rekor Marvel!

Gorr diceritakan ingin menginterupsi rencana Thor untuk pensiun menjadi superhero dan memaksanya untuk bekerja sama dengan Valkyrie, Korg, dan Jane Foster yang menjadi Thor yang baru.

Berikut terjemahan dari sinopsis Thor: Love and Thunder,

“Film ini menempatkan Thor (Chris Hemsworth) pada petualangan yang sebelumnya belum pernah dihadapi - sebuah misi untuk ketenangan jiwa.

Namun saat-saat pensiun Thor diganggu oleh pembunuh skala galaksi, Gorr Sang Pembantai Dewa (Christian Bale) yang menghendaki kepunahan para dewa.

Untuk melawan ancaman ini, Thor meminya bantuan Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman) yang mengagetkan Thor dengan mampu mengangkat palu sihirnya, Mjolnir, sebagai Thor yang Agung.

Bersama-sama, mereka menghadapi petualangan kosmik yang menegangkan untuk menyingkap misteri motif balas dendam Sang Pembantai Dewa dan menghentikannya sebelum terlambat.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya