Cillian Murphy & Robert Downey Jr Tampil Keren Pas Syuting Oppenheimer

Sabtu, 16 April 2022 | 16:15
Screenrant

Cillian Murphy dan Robert Downey Jr

HAI-ONLINE.COM -Meskipun produksi film Oppenheimer karya sutradara Christopher Nolan sudah digarap sejak Februari, aktor Cillian Murphy baru terlihat untuk pertama kali dengan Robert Downey Jr. di lokasi syuting.

Aktor yang berlangganan main di film Nolan ini memerankan J. Robert Oppenheimer yang mengembangkan bom atom pertama di dunia sebagai bagian dari Manhattan Project di film ini
Cillian terlihat sedang melakukan syuting scene exterior di Princetown, New Jersey, Amerika pada Selasa kemarin bersama dengan Robert Downey Jr. yang memerankan seorang mantan Menteri Perdangangan Amerika Serikat, Lewis Strauss.
Aktor pemeran Thomas Shelby dalam serial Peaky Blinders ini terlihat mengenakan coat berwarna cokelat dan kemeja putih, suspender, dasi, dan celana berwarna cokelat. Ia juga terlihat sedang berbincang-bincang dengan pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.
Screenrant

Robert Downey Jr. dan Cillian Murphy

Sementara itu, RDJ nampak keren dengan setelan abu-abu dengan kemeja putih dan dasi abu-abu lengkap dengan suspender yang semakin menggambarkan seting tahun 1940an yang diambil film ini.
Film ini akan mengadaptasi buku yang berjudul American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer karya Kai Bird dan Martin J.Shewin.
Novel ini menceritakan perjalanan hidup Oppenheimer mulai dari pengembangan bom atom hingga menjadi kepala Manhattan Project.
Lewis Strauss yang merupakan kepala Atomic Energy Commission adalah orang yang nggak suka dengan Oppenheimer dan proyeknya.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya