Film Thriller-game Choose or Die yang Dibintangi Asa Butterfield Tayang di Netflix 15 April

Jumat, 15 April 2022 | 15:26
Netflix

Film Thriller-game Choose or Die yang Dibintangi Asa Butterfield Tayang di Netflix 15 April

HAI-Online.com- Netflix baru aja menayangkan film thriller-game terbaru berjudul 'Choose or Die' pada Jumat (15/4/2022).
Yap, mungkin genre (thriller-game) emang nggak ada, namun belakangan film tentang orang bertahan hidup dari suatu permainan tengah menjadi favorit banyak penonton.
Nggak cuma bikin tegang, melihat perjuangan mereka mendapatkan hadiah dan kehidupan jadi sesuatu yang related sama banyak orang terutama para pecinta gaming.
Baca Juga: Sutradara Squid Game Buat Film Baru, Bakal Lebih Kejam dari Game Mematikan
Bagaimana nggak, film yang dibintangi Asa Butterfield,Choose or Dieini menyoroti cerita tentang perjuangan bertahan hidup di permainan.
Dikisahkan ada dua orang yang tergodaoleh kesempatan untuk mendapat hadiah sebesar 100.000 dolar yang sumbernya tidak diklaim dari suatu permainan.
Mereka kemudian memutuskan untuk ikut memainkan sebuah videogamemisterius yang hit pada tahun 1980-an. Permainan ini mirip truth or dare, namun para pemain gim ini harus memilih sesuatu secara cepat.
Sayangnya, permainan yang dimainkan oleh Isaac (Asa Butterfield) dan Kayla (Iola Evans)malah menjebak mereka pada dunia yang menakutkan.
Ada banyak pilihanpermainan berbahaya yang menjerat pemainnya. Ujung-ujungnya,hadiah uang malahbukan memjadi tujuan utama dari permainan Choose or Die.
Baca Juga: Dari Gaming Sampai Bikin Konten Kreatif, Ini 5 Manfaat Galaxy Tab S8 Series 5G
Kalo mau mempertahankan hidup, maka pemain gim harus menang jika tidak ingin permainan berakhir dan dipaksa menghadapi konsekuensi mematikan.
Film ini ditulis Simon Allen, penulis naskah untuk serialThe Watchdan disutradarai olehToby Meakins (Breathe).Bagaimana para pemainChoose or Diemelewati permainan? Kita tunggu aksinya setelah Netflix Indonesia kebagian penayangannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya