Sempat Diundur, Dragon Ball Super: Super Hero Fix Tayang Juni 2022

Jumat, 15 April 2022 | 16:52
Trailer

Piccolo dan Son Gohan dalam film Dragon Ball SUper: SUperhero

HAI-ONLINE -Setelah sempat tertunda akibat ransomware, serangan malware yang dikirim peretas untuk mengunci dan mengenkripsi perangkat komputernya, Toei Animation sudah mengkonfirmasi tanggal rilis resmi untuk film Dragon Ball selanjutnya.
Dragon Ball Super: Super Hero akan mulai ditayangkan pada 11 Juni di Jepang. Tanggal perilisan ini dikonfirmasi dengan pernyataan resmi di website Dragon Ball.
Pada awalnya film ini dijadwalkan rilis pada 22 April dan minggu ini telah tayang di Jepang dan terpaksa diundur karena serangan ransomware kepada Toei.
Serangan ini berdampak kepada produksi dari series paling populer dari studio. Menurut studio, terdapat pihak ketiga yang mendapat akses kepada server pribadi perusahaan dan membuat kekacauan dengan mematikan jaringan selama jangka waktu yang lama. Selain Dragon Ball, serial anime milik Toei seperti One Piece dan Digimon.
Dragon Bal Super: Super Hero menceritakan petualangan Goku cs beberapa tahun setelah Dragon Ball Super: Broly. Film ini menunjukkan kembalinya musuh lama Goku, Red Ribbon Army yang sekali lagi membuat sepasang android untuk membunuh manusia Saiyan itu.
Film ini akan berfokus pada hubungan murid dan guru yaitu Son Gohan dan orang yang mempengaruhi gaya bertarungnya, Piccolo. Namekian ini juga akan mendapatkan transformasi baru setelah sekian lama yang akan dinamakan Potential Unlocked Form yang akan memberi aura warna emas.
Anak dari Gohan, Pan juga akan terlibat dalam film terbaru serial anime karangan Akira Toriyama ini. Cucu dari Son Goku dan Mr. Satan ini sudah cukup nesar untuk belajar bela diri dan menjadi murid terbaru Piccolo.
(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya