Barra for Men Luncurkan Basic Skincare untuk Cowok Berprogres yang Anti Ribet

Rabu, 13 April 2022 | 19:13
Sobry HAI

Peluncuran Barra for Men, Rabu (13/4/2022).

HAI-Online.com- Basic skincare untuk cowok adalahcleansing,moisturizing, dan lebih baik lagi jika ditambah krim untukprotectingatau memakai sunscreen.
Konsep perawatan dasar ini yang menjadikanBarra for Men meluncurkan rangkaian skincare untuk cowok yang dijamin anti ribet dan efektif di kulit cowok.
"Masih jarang terutama pria yangawareakan kesehatan kulitnya sementara mereka ini kebanyakan punya aktivitas di luar yang intensitasnya cukup tinggi. Untuk itu Barra for Men hadir utnuk menjawab tantangan pria yang ingin praktis dan efektif merawat kulitnya, sehingga sehat terawat dan terlindungi," kata M. Avandi Mardhi, selaku brand Manager Barra for Men di acara peluncuran secara virtual, Rabu (13/4/2022) siang.
Baca Juga: Cowok Butuh Skincare tapi Ngaku Malas Perawatannya Karena Mengurangi Maskulinitas
Menurutnya, cowok aktif dengan mobilitas yang tinggi mempunyai risiko kulit terkena paparan polusi, bakteri, dan kotoran serta sinar matahari yang dapat memicu berbagai gangguan pada kulit, sehingga berpotensi menyebabkan kulit menjadi kusam dan lebih cepat menua.

Dalam hal perawatan kulit, baik untuk menjaga ataupun mengatasi gangguan yang terjadi pada kulit terdapat beberapa kendala, di antaranya adanya stigma bahwa perawatan kulit identik dengan kurang macho, anggapan bahwa perawatan kulit merupakan aktivitas yang cukup merepotkan dan membutuhkan biaya besar, hingga kekhawatiran potensi munculnya efek samping dari produk perawatan itu sendiri.

Melalui kampanye #BeraniAmbilRisiko, Barra for Men ingin meluruskan stigma yang ada di tengah masyarakat terkait perawatan kulit pada pria. Bahwa cowok bisa teyap machi dan perlu melakukan perawatan kulit wajah sesuai jenis dan kondisi kulit melalui produk yang simple dan efektif.

Diklaim Avandi, produk skincare-nya ini telah diformulasikan secara khusus untuk kulit cowok yang aktif, prosesnya hasil dari teknologi tinggi serta kandungan bahannya merupakan pilihan terbaik dari alam.
Rangkaian Barra for Men yang diluncurkan pada Rabu (13/4/2022) ini juga hanya dua untuk mengejar kepraktisan menggunakannya, yakni terdiri dari Barra Face Wash dan Barra Face Cream.
"Skincare-nya nggak ribet karena cuma ada dua produk dan dipakainua cuma dua tahap," jelasnya.
Baca Juga: Nggak Ribet, Ini 3 Kunci Skincare ala Penyanyi Lyodra dan Mahalini
Face wash Barra dikatakannya untuk membersihkan kotoran yang menempel setiap hari. Jadi perawatannya juga sebaiknya rutin dilakukan setiap hari.
Produk Barra Face Wash mengandung Bamboo Charcoal yang efektif membersihkan kulit dan mengurangi minyak berlebih, diperkaya dengan Chamomile Extractuntuk mencegah iritasi, sertaAloe Verayang memberikan efek menenangkan kulit.
Yang kedua face cream, pelembap yang juga mengandung sunscreen agent yang dapat menangkal dari radikal bebas.
"Ini berbeda dengan sunscreen untuk di luar, jadi jika masih beraktivitas di dalam ruangan bisa pakai face cream-nya aja," bebernya lagi.
Barra Face Cream juga mengandungempat bahan perawatan kulit yaitu Hyaluronic Acid yang mampu mengikat dan mempertahankan air di dalam kulit, inovasi mutakhir probiotik Lactobacillus Ferment Lysate mampu mengencangkan dan mengurangi kerut sertaVitamin E danAloe Vera.
Arlan Djoewarsa, seorang music producer dan content creator mengakui penggunaan skincare simpel dari Barra for Men membuat penampilannya lebih percaya diri, apalagi sejak rutin memakainya.
"Gue sudah mengalami dan mendapat informasi duluan, jadi udah nggak males lagi pakai skincare. Apalagi sekarang dengan diluncurkan Barra for Men, gue pun nggak perlu kayak ribet, tinggal mandi pakai face wash, selesai itu pakai face cream," akunya juga.
Baca Juga: Lawan Toxic Masculinity, KFC x Dear Me Beauty Luncurkan Makeup Cowok Kulit Sehat
Arlan juga berpesan, udah nggak oerlu lagi cowok terpengaruh stigma miring soal skincare yang cuma buay kulit cewek.
"Pakai skincare nggak menghapus kemachoan cowok, karena sebenarnya memiliki kulit bersih dan sehat itu bukan cuma untuk cewek tapi cowok juga," pungkasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya