Dari Akting Bareng Aqeela Calista & Rassya Hidayah Kini Luncurkan Single Bintang

Minggu, 10 April 2022 | 10:02

Aqeela Calista & Rassya Hidayah Luncurkan Single Bintang

HAI-Online.com- Kebersamaan di lingkungn pekerjaan bisa mendatangkan dua hal; cinta lokasi atau kolaborasi. Nah, aktor muda Aqeela Calista dan Rassya Hidayah memilih yang kedua.
Berawal dari pertemuan di dunia sinetron, keduanya memutuskan untuk mengembangkan karier ke dunia tarik suara.
Lewat single duet berjudul "Bintang" inilah, untuk pertama kali Aqeela dan Rassya memamerkan suara sambil beradu penjiwaan.
Baca Juga: Pendatang Baru, Inilah Roster Rebellion Genflix di MPL Season 8
SingleBintangkeluaran Loop by SRN ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dengan cara mengungkapkan perasaannya dan menerima kekurangan masing-masing hingga berakhir dengan happy ending.
Selain dari sisi lirik dan nada yang punya notasi repetitif, single Bintang ini bakal mudah diikuti (easy listening) oleh pendengarnya.
Bukan begitu aja keduanya kompak banting haluan dari akting ke nyanyi.
Menurut Pika Iskandar selaku Director of Loop by SRN yang juga bertindak sebagai composer dari lagu Bintang ini, ketertarikan Aqeela dan Rassya akan dunia musik, adalah juga berkat adanya campur tangan dari fans keduanya yang
menginginkan mereka untuk tampil dalam satu frame sebagai penyanyi.
“Lagu ini tercipta karena terinspirasi dari fans base-nya Aqeela dan Rassya. Tentang bagaimana menyatukan dua orang ini dalam satu frame di dunia tarik suara ini. Mereka berdua membawakan lagu ini dengan sangat baik, danchemistry-nya juga mudah terjalin
karena mereka sudah saling kenal sebelumny," jelas composer yang juga pernah sukses atas lagu ‘Sahabat Dulu’ soundtrack dari webseries ‘Layangan Putus’.
Karena melihat potensi yang ada pada Aqeela Calista, Rassya Hidayah dan Pika Iskandar dalam membuat karya, Sonya Laoh Mendes, selaku CEO SRN Entertainment nerjanji pihaknya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk fokus membantu musik yang sudah, akan dan sedang berkembang di Indonesia.
Baca Juga: Kisah Ali dari .Feast Berlanjut di Lagu 'Gugatan Rakyat Semesta', Single Lama Dengan Rasa Baru
“Seperti komitmen SRN Entertainment di awal, Kita sebagai IP Creator sangat fokus dengan perkembangan musik yang ada di Indonesia. Saya melihat Pika Iskandar adalah salah satu composer muda Indonesia yang sedang produktif dalam menghasilkan karya-karya terbaiknya.
"Sedangkan dari sisi penyanyi, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah, kita melihat mereka berdua memiliki talenta di bidang acting maupun bernyanyi," katanya.
Sonya Laoh Mendes pun berharap usai karya ini dirilis, kedua penyanyi baru ini akan tetap humble dan tidak sombong jika sudah menjadi bintang yang bersinar terang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya