Nggak Ribet, Ini 3 Kunci Skincare ala Penyanyi Lyodra dan Mahalini

Minggu, 03 April 2022 | 09:30
PK

Nggak Ribet, Ini 3 Kunci Skincare ala Penyanyi Lyodra dan Mahalini

HAI-Online.com-Implora memperkenalkan Brand Ambassador terbaru mereka, yaitu dua penyanyi muda, berbakat dan cantik yaitu Lyodra Ginting dan Mahalini Raharja sebagai representasi dari brand kosmetik, skincare dan bodycare Indonesia.
Nah, dalam perkenalan BA terbaru ini, Implora memberikan beberapa kunci sukses menjalani rutininas merawat kulit wajah (skincare).
Jika selama ini, orang-orang percaya untuk melakukan rutininas skincare yang padat dengan segala urutan yang tidak boleh terlewatkan, justru menurut Brand Manager Implora, Maria Bintang perawatan kulit terutama di wajah harus dilakukan berdasarkan kebutuhan.
Baca Juga: Dere dan Tulus Ingin Masyarakat Lebih Sadar Pentingnya Menjaga Bumi "Misalnya kalo kamu belum butuh memakai anti-aging, maka tidak wajib diberikan krimnya ke wajah kita tetapo dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulitnya, seperti saat sedang kering maka permukaan kulit perlu di-rehidrating, itu saja," jelasnya pada Jumat (1/4/2022) lalu.

Menurutnya tanpa berpanjang lebar, soal kunci merawat kulit sesuai kebutuhan, yang terpenting adalah melakukan tiga tahapan utama.
"Kuncinya hanya tiga: cleansing, moisturizing dan protectingpakai sunscreen," tegasnya.
Tiga hal ini juga yang dilakukan Lyodra saat mulai melakukan skincare pribadinya di rumah atau selepas beraktivitas.
"Akuskincarecuma di malam hari, pastinya sih bersihin muka dulu pakai facial wash, nah malamnya baru pakai serum dariImplora yang 24K Gold yang bisa membantu mencerahkan, menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit wajah. Besoknya kan udah seger aja, pas mau keluar baru wajib pakai sunscreen," beber Lyodra di acara yang sama.
Sebelas dua belas dengan Lyodra, Mahalini juga melakukan skincare rutinnya di malam hari dan saat akan beraktivitas.
Meski begitu, Mahalini menjelaskan, serum yang dipulas ke wajahnha mengandung anti-aging alami.
Baca Juga: Perawatan Wajah Jadi Maksimal, Ini 5 Urutan Cowok Memakai Skincare Setelah Mencuci Muka
Liporetinol, lebih ringan dr retionol fengan teknologi liposom jadi mudah menyerap ke kulit
"Aku pakai yang ada kandungan Bakuchiol. Jadi ini buat kamu yang kulitnya belum sama sekali memakai retinol, kandunga ini tuh versi naturalnya," jelasnya.
Implora Bakuchiol Serum seperti njuga dijelaskan Bintang, memiliki kandungan bakuchiol yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit wajah dan 7 berries yang kaya akan antioksidan sehingga membuat kulit wajah tampak halus merata dan glowing.
"Nah, saat ini Implora melengkapi rangkaian serum wajah yang terdiri Brightening Serum, Acne Serum, Midnight Serum, Peeling Serum, Hydrating Serum, dan 24K Gold Serum yang dikondisikan untuk berbagai permasalahan kulit di segala usia,” ujar Maria Bintang lagi.
Nggak cuma skincare, di momen yang samaImplora juga meluncurkan variasi produk kosmetiknya yaitu 8 warna baru dari produk Urban Lip Cream Matte yang melengkapi 20 warna lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya