Bintang Batgirl Leslie Grace Bocorin Kabar Syutingnya Hampir Selesai

Selasa, 29 Maret 2022 | 16:00
instagram.com/lesliegrace

Leslie Grace pemeran Batgirl.

HAI-ONLINE.COM - Multiverse DC live-action bakal dapet pemeran pahlawan wanita lagi nih. Bintang In the Heights, Leslie Grace siap memerankan Barbara Gordon / Batgirl dalam film HBO Max yang akan datang.

Meskipun belum jelas kapan tepatnya film tersebut akan tiba di layar kaca, terutama setelah penundaan terbaru dari film DC lainnya, tidak dapat disangkal ada banyak yang menunggu seputar pengambilan karakter Grace.

Sebagian datang dari set foto dan video yang sudah syuting di Glasgow selama beberapa bulan terakhir dan postingan media sosial baru dari Grace, kita sekarang tahu kapan ini akan tayang.

Dalam sebuah posting Instagram, yang kalian bisa lihat di bawah, Grace mengungkapkan bahwa Batgirl sedang syuting minggu terakhirnya, dan menunjukkan beberapa behind the scenes sejauh ini.

Baca Juga: Komedi Chris Rock dan Tamparan Will Smith di Mata Komedian Ernest Prakasa: Itu Kelewatan...

Batgirl disutradarai Bilall Fallah dan Adil El Arbi dari Bad Boys for Life, dengan naskah yang ditulis Christina Hodson, yang karyanya mencakup Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) dan film The Flash yang akan datang.

Film ini diharapkan dapat memperlihatkan JK Simmons mengulangi perannya sebagai Komisaris James Gordon, lalu Michael Keaton mengulangi perannya sebagai Bruce Wayne / Batman, Brendan Fraser bergabung dengan para pemain sebagai Firefly, Ivory Aquino sebagai Alysia Yeoh, dan Jacob Scipio, Rebecca Front, Corey Johnson, dan Ethan Kai yang perannya saat ini belum diketahui.

"Saya belum pernah bertarung dalam hidup saya, jadi kami bekerja sangat keras setiap harinya untuk membuat tubuh saya terbiasa dengan semua gerakan!," cerita Grace dalam wawancaranya dengan Billboard tentang persiapannya untuk film tersebut, dilansir dari comicbook, Senin (28/03/2022).

Baca Juga: Michael Keaton Dikabarkan Bakal Peranin Batman Lagi di Film 'Batgirl'

"Saya juga membaca satu ton komik, dan percaya atau tidak, saya pantengin tweet dari penggemar komik DC tercinta kami buat lihat apa yang mereka senang lihat dalam iterasi Babs saya! Riset adalah segalanya," tambahnya.

"Saya sangat bersemangat untuk membawakan karakter ikonik ini yang warisannya telah berlangsung selama lebih dari 50 tahun," lanjut Grace.

"Ini adalah tanggung jawab besar tetapi juga suatu kehormatan -- dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk memastikan dia mendapatkan yang terbaik dari semua yang harus saya berikan!," pungkasnya. (*)

(Tanya Audriatika)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya