Komedi Chris Rock dan Tamparan Will Smith di Mata Komedian Ernest Prakasa: Itu Kelewatan...

Selasa, 29 Maret 2022 | 13:18
Kompas.com

Ernest Prakasa

HAI-Online.com- Aksijokeyang dilontarkan Chris Rock di atas panggung Oscar malah memicu Will Smith melemparkan tamparannya di hadapan publik.

Kejadian langka di acara Academy Awards ini memang jadi trending topik dan menimbulkan pro kontra di berbagai kalangan penonton Oscar tahun ini.
Mengomentari insiden Will Smithyang menampar Chris Rockdi panggung Academy Award ke-67 itu, komedian Ernest Prakasa kena efek pro kontra juga.
Baca Juga: Penampakan Rosa, Bayi Badak Sumatera yang Baru Lahir di Taman Nasional Way KambasMelalui akun Twitter pribadinya, Ernest berpendapat bahwa ia tidak membenarkan lelucon yang dibawakan Chris Rock.
Namun menurutnya juga, respon Will Smith atas komedi hingga menampar seseorang di atas panggung juga dinilainya lebih kelewatan lagi.
"Harus diakui, joke Chris Rock jahat & gak lucu-lucu amat."tulis Ernest dikutip dari akun Twitter@ernestprakasa, Senin (28/3/2022).

Komentar Ko Ernest saat lagi panas-panas itu pun menimbulkan pro kontra di lingkungn pengikutnya.

Ko Ernest meneruskan, meskipun candaan Chris Rock melebihi batas, Will Smith seharusnya tidak sampai melakukan tindakan demikian di atas panggung.

"Tapi Will Smith sampe naik panggung & nampar orang lagi perform itu lebih kelewatan. Menurut gw sih gitu, tapi yaudahlah ya,"tambahnya.

Cuitan Ernest itu pun mengundang beragam komentar netizen. Ada yang setuju dengan Ernest, namun tidak sedikit pula netizen yang mendukung tindakan tegas Will Smith membela istrinya yang melewati sakit.
Bukan tanpa alasan Will Smith menampar komedian dan aktor Chris Rock di panggung karena saat istrinya, Jada Pinkett dijadikan bahan lelucon, reaksi Will tak tertahankan.
"Jada, gue sayang lo. G.I Jane 2 juga nggak sabar untuk melihatnya (penampilan lo)." isi komedi Chris.Chris seperti meledek Jada Pinkett Smith yang dianggap cocok membintangi film sekuel G.I Jane karena kepalanya yang kini pelontons alias botak.
Jada sendiri diketahui telah berjuang melawan penyakit alopecia tahun lalu, hingga harus mencukur habis rambutnya.Ucapan Chris memicu emosi Will Smith. Ia naik ke panggung dan langsung menampar Chris Rock. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya