Diskoria Perkenalkan Adinda via Lagu Sedih yang Mengundang Dansa, 'Bersinar Bersamamu'

Sabtu, 26 Maret 2022 | 21:05
Press Photo

Diskoria & Adinda - Bersinar Bersamamu

HAI-Online.com - Diskoria merilis single terbaru 'Bersinar Bersamamu' sekaligus memperkenalkan solois pendatang baru bernama Adinda.

Masih diperkuat dengan aura disko 80-an pada alunan musiknya, Diskoria sengaja mengajak Adinda sebagai pengisi vokal pada lagu ini berkat lirik yang ditulis sendiri olehnya.

Digarap bersama produser kawakan Dea Barandana, 'Bersinar Bersamamu' menjad metode yang tepat bagi Adinda dalam memperkenalkan dirinya di kancah musik Nusantara.

Bukan hanya itu, single kolaboratif bersama Adinda juga menjadi penanda kalo Diskoria siap membuka keran produktivitasnya pada tahun ini.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Olivia Rodrigo: Gue Tumbuh di Era Cuma Sedikit Cewek yang Bawain Musik Rock, dan Itu Bikin Gue Terpacu

"Lewat lagu ini, gue sebenarnya pengen cerita tentang kisah asmara yang nggak berakhir bahagia, tapi disampaikan lewat lagu yang mengundang untuk berdansa," papar Adinda mengenai isi dan pesan lagu ini.

"Judul 'Bersinar Bersamamu' adalah gambaran tentang dua orang yang pernah saling mencinta dan sudah nggak bersama. Tapi pas mereka ketemu, mereka sadar kalo rasa itu masih ada," jelasnya melengkapi.

Pemilihan Dea Barandana sebagai otak pendamping untuk proses produksi dan kreatif di lagu ini tentu membuat degupan rasa bahagia di balik rasa sengsara lagu ini menjadi semakin padu.

Nggak mengherankan, Dea Barandana emang telah lama malang melintang sebagai seorang DJ dan produser yang berkelindan di ranah new wave dan city pop.

Baca Juga: Penyanyi 'Because of You' Keith Martin Meninggal Dunia

"Buat kami, lagu dari Adinda ini udah kuat banget story-nya. Jadi, peran Dea [Barandana] sebagai produser semakin membuat kami bersemangat untuk garap proyek ini," tutur Diskoria via keterangan pers.

"Untuk urusan tatanan suara yangvintage, kiprah Dea udah nggak diragukan lagi, sangat spesifik. Jadi proyek ini tentu akan jadi hal yang baru buat Diskoria," lanjut mereka.

Selain Dea Barandana, Diskoria juga mengajak Robert dari Duara sebagai gitaris, Ade Koestomo dari Agrikultur yang memainkan perkusi, serta peran Jonathan Pardede yang bertugas untuk departemen mixing untuk lagu ini.

Dilengkapi dengan sebuah video klip garapan sutradara Dom Dharmo dan Leone Stave sebagai DOP-nya, 'Bersinar Bersamamu' juga bakal dirayakan dengan sebuah pesta rilis yang bakal ditunaikan hari ini (26/03) di Desa Potato Head, Bali.

Mari berdansa dan berbahagia bersama Diskoria & Adinda lewat kisah sedih di balik lagu 'Bersinar Bersamamu' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya