5 Fakta Konser Justin Bieber di Jakarta: Wajib Swab Hingga Bakal Ada Opening Act

Kamis, 24 Maret 2022 | 17:40
Consequence

Justin Bieber

HAI-ONLINE.COM - Teka-teki apakah konser Justin Bieber di Jakarta sebatas rumor atau nyata terjawab sudah. Pelantun "Yummy" ini bakal manggung di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, 3 November 2022 mendatang!Ada sejumlah fakta menarik soal konser Justin Bieber di Jakarta yang HAI tanyain langsung ke promotornya, PK Entertaiment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm.

Simak ya!

Ada formulir tambahan demi kesehatan, plus wajib PCR

Tanya Audriatika/HAI Online

Press conference konser Justin Bieber, Justice World Tour in Jakarta, Kamis (24/03/2022) di CGV Grand Indonesia.

Melalui press conference Justice World Tour 2022 in Jakarta, di CGV Grand Indonesia, Kamis (24/3/2022), sehubungan dengan Covid-19, pihak promotor akan memberikan formulir tambahan h-7 sebelum konser.“Sehubungan dengan Covid-19, pihak promotor akan mengirim formulir tambahan di h-7 sebelum hari konser. Supaya setiap pembeli tiket harus mengisi data lengkap sesuai jumlah tiketnya dan juga dengan nomor KTP dan KK-nya, karena nanti akan tersambung dengan aplikasi PeduliLindungi.""Sebelum konser kami juga akan mengikuti protokol pemerintah dengan adanya vaksin minimal dua kali dan juga surat bebas Covid baik melalui tes Antigen atau PCR yang nanti terhubung ke PeduliLindungi,” jelas Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

“Setelah datanya masuk ke dalam PeduliLindungi, saat h-1 para penonton akan mendapat e-ticket. Ini untuk memastikan kalau mereka aman untuk memasuki area konser.” pungkas Harry.

Baca Juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Bocor Duluan, Promotor Nggak Bisa Tidur

Bisa pindah kuasa tiket

Bikin konser di masa pandemi, salah satu yang bikin was-was adalah gimana kalo kasus naik lagi, atau tiba-tiba kita sakit di hari konser.

Namun dipastikan, konser Justin Bieber di Jakarta, tiket bisa pindah tangan.“Sehubungan dengan itu, saat ini TnC yang berlaku adalah memang secara global tur dari Justice World Tour 2022 ini refund dilakukan apabila konser dibatalkan dari pihak artis maupun promotor, jadi untuk sebab-sebab yang lain masih belum ada ketentuan untuk itu,” jelas Harry.Ada opening act

Pihak promotor mengaku sampai saat ini belum ada opening act, namun Peter Harjani, Founder & CEO PK Entertaiment meyakinkan akan ada penampilan pembukanya.

Range harga tiket

Dengan range harga mulai 1,5 juta sampai 6 juta rupiah, konser ini juga memberikan 3 paket VIP khusus (Ghost VIP, Peaches VIP, dan Hold On VIP) yang dibandrol mulai dari 5,250 juta sampai 8.5 juta dengan benefit mendapat tiket konser sekaligus additional limited edition merchandise tur. Tiket penjualan yang akan dimulai dalam lima hari lagi ini menargetkan 20.000 pengunjung konser untuk memenuhi Stadion Madya, Gelora Bung Karno.Harga tiket dibagi dalam delapan kategori:Yakni CAT 5 seharga Rp1.5 jutaCAT 4 seharga Rp2.4 jutaCAT 3 seharga Rp3.4 jutaCAT 2 seharga Rp4.4 jutaCAT 1 seharga Rp6 jutaHold on VIP package seharga Rp5.25 jutaPeaches VIP package seharga Rp6.25 jutaDan Ghost VIP package seharga Rp8.5 jutaAlasan Stadion Madya dipilih sebagai venue konser

GBK

Stadion Madya Gelora Bung Karno

Stadion Madya dipilih bukan secara asal.

Dipilihnya stadion yang dapat menampung 9,170 penonton ini merupakan dari hasil diskusi dengan artist management.“Memang kalau melihat sosial media ‘kenapa tidak di Stadion Utama?” gitu. Tapi, soal Stadion Utama, penjelasan yang kita dapatkan dari Pak Adi (Direktur Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rakhmadi Kusumo) adalah karena tahun depan Indonesia akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola dunia, jadi stadion utama akan dilakukan maintenance. Kita juga mendukung upaya pemerintah tahun depan, jadi kami memilih Stadion Madya,” ujar Peter.

(Tanya Audriatika/Alvin Bahar)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya