Bikin Merinding, Hati-Hati di Jalan Live Tulus Jadi Sing Along di Popstar

Rabu, 23 Maret 2022 | 09:50

Bikin Merinding, Hati-Hati di Jalan Live Tulus Jadi Sing a Long di Popstar

HAI-Online.com- Penyanyi Tulus baru saja mengisi panggung Popstar! yang digelar Boss Creator di Bengkel Space, SCBD Jakarta pada hari kedua festival digelar, Selasa (22/3/2022) malam.

Penampilan Tulus menjadi obat rindu bagi para penikmat musik pop Tanah Air, setelah sekian lama tidak menggelar konser offline karena terhalang pandemi.
Ajaibnya, saat Tulus membawakan lagu "Hati-hati di Jalan", hampir semua penonton mengeluarkan alat perekam mereka dan bernyanyi bersama.
Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 21 Maret 2022: Tulus Masih Teratas, Rizky Febian Masuk Chart!
Penampilan ini sukses bikin audiens merinding, karena meski belum satu bulan diperkenalkan ke publik, lagu ini suskes mengena di telinga dan hati pendengarnya.
Nggak cuma diakui para fans Tulus, Lagu 'Hati-Hati Di Jalan' yang ada di daftar tracj album Manusia telah mencetak sejarah bagi keberlanjutan industri musik Indonesia.
Bagaimana tidak, lagu perpisahan ini berhasil menjadi lagu Indonesia pertama yang debut di chart Billboard Global Excl. US Top 100 dengan meraih posisi ke-88 pada pekan kemarin.Billboard Global Excl. US Top 100 merupakan chart yang berisi lagu-lagu dari musisi seluruh dunia yang berhasil meraih penjualan dan streaming tertinggi di luar Amerika Serikat. Dan penyanyi Tulus berhasil melewatinya.Tulus menunjukkan kepada dunia bahwa musisi Indonesia dengan lagu berbahasa Indonesia juga mampu bersaing di pentas dunia.
Catatan prestasi lainnya dari lagu yang disingkat jadi "titi dj" ini pun pada pekan sebelumnya telahberhasil masuk chart Top 40 Global Spotify.
'Hati-Hati Di Jalan' sukses menempati posisi ke-37dari tangga lagu dunia. Sungguh membanggakan.
Video lirik lagu 'Hati-Hati Di Jalan' pun dalam dua pekan terakhir terlah ditonton 28 juta kali, sungguh lagu yang indah dibuat dari penyanyi solo terbaik Indonesia. Pastinya, saat dibawakan secara live, penonton nggak rela kalo nggak mengabadikan momen tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya