Beyonce Bakal Meriahkan Panggung Oscar 2022 dengan Bawain Lagu-Lagu OST Film

Rabu, 23 Maret 2022 | 08:37

Queen Beyonce

HAI-Online.com-Superstar musik Beyonce dikabarkan bakal membawakan lagu-lagu nominasi Oscar secara langsung pada upacara Academy Awards tahun ini yang digelar Minggu, 27 Maret mendatang.

Padaacara penghargaan industri film nanti,Beyonce bakal menyanyikan "Be Alive," sebuah lagu yang dia tulis bersama untuk film "King Richard" tentang ayah dari legenda tenis Venus dan Serena Williams.
Bocoran lainnya, ada juga penampilanBillie Eilish dan saudara laki-lakinya Finneas O'Connell yang bakal kolab untuk menyanyikan OST film James Bond "No Time to Die."
Baca Juga: Bintang 'West Side Story' Rachel Zegler Curhat Gak Diundang Oscar
Selain itu, bintang musik country Reba McEntire juga bakal naik ke panggung untuk menyanyikan "Somehow You Do," sebuah lagu yang ditulis oleh Diane Warren untuk film "Four Good Days."
Sementara Sebastian Yatra akan menyanyikan lagu musikal "Dos Oruguitas" dari musik animasi Disney "Encanto".
Keempatnya ini juga bersaing dalam kategori lagu asli terbaik pada upacara Academy Awards yang akan berlangsung di Hollywood dan disiarkan di ABC Walt Disney Co.
Akan tetapi, nominasi kelima, "Down To Joy" dari film "Belfast," tidak akan ditampilkan selama siaran. Penyanyi Van Morrison menolak karena bentrok dengan jadwal turnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya