Makan Ayam Dapet Cuan, Moon Chicken by Hangry x Aplikasi PINTU Tawarkan Menu Spesial Berhadiah Bitcoin

Selasa, 08 Maret 2022 | 12:45
Mck

Moon Chicken by Hangry x Aplikasi PINTU Tawarkan Menu Berhadiah Bitcoin

HAI-Online.com– Salah satu hal yang paling mengakar dalam kehidupan masyarakat kekinian adalah apakah setiap jenis kegiatan yang kamu lakukan bisa menghasilkan cuan? Termasuk makan?
Nah, PT Pintu Kemana Saja yang dikenal dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, berkolaborasi dengan Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari Hangry menghadirkan menu spesial berhadiah Bitcoin.
Tawaran menu makan ayam spesial ini mewujudkan kegiatan bahwa makan ayam bisa dapet cuan.
Nah, menu spesial yang ditawarkan antara lain bernama To The Moon Set dan Crypto Rocket Set, di mana saat melakukan pembelian dua menu tersebut, pelanggan bakal mendapatkan hadiah berupa Bitcoin senilai hingga Rp50.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Nggak boleh kelewat promonya, pasalnya kolaborasi antara platform investasi aset crypto dengan pelaku industri food & beverage (F&B) ini memebrikan keuntungan yang cuan bagi para pelanggannya.
“Kolaborasi ini sangat menarik sekaligus memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Karena kita tahu bahwa investasi terhadap crypto kian tumbuh pesat dan banyak masyarakat yang mau mencoba memulainya. Untuk itu kolaborasi unik ini dapat membantu mengenalkan investasi aset crypto dan memberikan benefit kepada pelanggan kami," ungkap Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin.
Namun jangan senang dulu, pasalnya tawaran menu ini tersedia dalam jumlah dan waktu terbatas yaitu dari tanggal 7 Maret 2022 hingga 10 April 2022.
"Menu To The Moon Set atau Crypto Rocket Set tersedia di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan, pelanggan akan mendapatkan Bitcoin senilai Rp50.000 yang dapat digunakan untuk memulai berinvestasi," bebernya lagi.
Timo menambahkan, untuk kolaborasi ini aplikasi PINTU memberikan lagi satu benefit tambahan buat pengguna PINTU yang melakukan staking PTU Token.
Dijelaskannya, benefit tambahan itu untuk para holders PTU token yang melakukan staking dengan jumlah tertentu dan telah menerima kode voucher spesial melalui email, maka mereka akan mendapatkan diskon pembelian untuk menu apapun di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati sebesar Rp50.000.
"Tambahan benefit ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami bagi pengguna PINTU khususnya yang mendukung project PTU Token. Kami yakin kolaborasi dan berbagai benefit yang kami tawarkan bersama partner akan meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk berinvestasi pada aset crypto,” tambahnya.
Seperti diketahui, berinvestasi pada aset crypto masih terus menjadi perhatian masyarakat kini.
Bahkan, berdasarkan data terakhir yang dikemukakan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia per Desember 2021 lalu jumlah investor aset crypto di Indonesia telah mencapai 11 juta orang atau mengalami kenaikan hingga 100 persen dari tahun 2020 yang baru mencapai lima juta orang.
Abraham Viktor, CEO Hangry menyambut baik kerja sama dengan PINTU ini. Karena menurutnya, kerja sama pertama ini merupakan edukasi keuangan yang memberikan pengalaman yang menjadi pembuka mata bagi para pelanggannya.
"Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini,” kata Abraham hampir ngfak menyangka sambil makan ayam, pelanggan dapet edukasi investasi dan cuannya.
Apalagi seperti dijelaskan Timo, nama brand Moon Chicken pun sangat cocok dengan terminologi aset crypto yang biasa digunakan untuk menggambarkan aset crypto tengah mengalami kenaikan yaitu “Crypto to The Moon”.
"Di mana terminologi ini sangat familiar di kalangan investor atau trader crypto. Untuk itu, kolaborasi kami dengan Moon Chicken by Hangry sangat tepat dan kami memberikan apresiasi kepada Moon Chicken by Hangry atas terlaksananya kerja sama yang menarik serta unik ini,” tutup Timothius Martin. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya