Mau Serius Nembak Cewek, Kamu Bisa Siapkan Nikayla Jewelry yang Punya 5 Kelebihan & Bergaransi Seumur Hidup

Rabu, 02 Maret 2022 | 10:55
NJ

Tanda tunangan

HAI-Online.com- Hubungan kamu sudah lebih berkembang dan siap maju ke tahap yang lebih serius? Ini saatnya buat kamu memersiapkan satu perhiasan yang menandakan kamu siap melakukan lamaran alias nembak yang serius.
Namun, sayangnya pada masa pandemi seperti ini, agak susah jika harus mengajak dia ke luar rumah untuk membeli perhiasan penanda ikatan yang akan diinginkan.
Untungnya dengan perkembangan dunia digital, saat ini kamu pun bisa membeli perhiasan secara online tanpa harus menjejakkan kaki dan jari untuk berbelanja aksesoris ke tokonha.
Nah, salah satu produsen perhiasan terpercaya yang kini banyak dilirik masyarakat Indonesia terutama kaum kekinian adalah Nikayla Jewelry.
Baca Juga: Review Marry Me, Sajikan Hubungan Romantis Cewek Populer dengan Cowok Biasa
Perusahaan perhiasan yang didirikan sejak tahun 2017 silam oleh Estu Budiawan ini memiliki keunggulan tersendiri dalam menjual produknya. Tentu kelebihan ini nggak bakal kamu dapatkan di brand lain sehingga sangat cocok bagi kamu yang mau memiliki misalnya cincin pernikahan dengan kualitas tinggi.
Lantas apa saja kelebihan dari memesan perhiasan di Nikayla Jewelry? Berikut penjelasannya!
1. Bergaransi Seumur Hidup
Salah satu kelebihan pertama saat memesan perhiasan di Nikayla Jewelry adalah produk ini punya garansi seumur hidup.
Yap, hal ini jadi keuntungan yang nggak bisa kamu dapatkan dari toko sebelah. Jika suatu waktu, misalnya konsumen mendapatkan kendala mengenai masalah perawatan perhiasan yang telah dibelinya seperti salah ukuran, bentuk cacat atau ada kerusakan barang, dan lain-lainnya semua bisa dijamin penggantiannya.
Perlu dicatat, ketentuan garansi seumur hidup ini bisa kamu lakukan dengan mengembalikan cincin ke toko jika punya masalah dari produk yang dipesan. Ketentuan klaim garansi ini bisa kamu pakai sesuai dengan kebijakan toko agar mendapatkan pelayanan terbaik.
2. Bisa custom desain sesuai referensi
Kelebihan yang paling menonjol dari toko ini, kamu juga bisa memesan kostum desain sesuai kebutuhan dan selera sendiri.
Pasalnya pernikahan adalah momen terpenting dalam hidup manusia. Maka dari itu, Nikayla Jewelry menawarkan produk yang bisa kamu pesan sesuai keinginan.
Dengan garansi seumur hidup yang berlaku, kamu juga bisa mengklaim kalo barang yang dipesan nggak sesuai dengan yang di-request sebelumnya..
3. Harga Terjangkau
Di mana lagi ada produk yang menawarkan kualitas tinggi dengan harga terjangkau kalau bukan di Nikayla.
Yap, setiap perhiasan yang diproduksi bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Adapun harga cincin pernikahan yang dijual berkisaran mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 500 juta rupiah untuk satu cincin.
Harga yang ditawarkan ini pun sudah termasuk klaim garansi seumur hidup secara gratis. Tentu ini sangat menguntungkan bagi konsumen bukan?
Baca Juga: Nggak Mau Dijodohin, Cowok Ini Nekat Sewa Reklame buat Nyari Pasangan Hidupnya

4. Ada Ragam Pilihan
Nggak perlu bingung memilih cincin pernikahan, buatan Nikayla Jewelry sudah memiliki banyak pilihan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan setiap konsumen.
Mulai dari bahan perhiasan seperti emas, perak, palladium, dan berlian. Kemudian kadar karat dari cincinnya bisa kamu pesan dan dapat disesuaikan dengan budget .
Sebelum menentukan pilihan model apa yang cocok untuk jari kamu dan pasangan, kamu bisa melakukan konsultasi terkait pemilihan, bahan, dan harga produk untuk memesan cincinnya.
5. Bahan yang Berkualitas
Terakhir, pastinya yang akan dibawa pulang adalah cincib yang berkualitas tinggi. Mulai dari bahan utama produk, proses pembuatan, hingga pengrajin cincin yang membuat perhiasan di perusahaan ini tidak perlu diragukan lagi.
Dengan harga yang terjangkau, kamu dapat pelayan terbaik untuk memesan dan mendapatkan cincin pernikahan sesuai impian. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya