Kolaborasi AKG Games dan Indomaret Luncurkan Koleksi Merchandise Official Pokemon, Ikutin Challenge-nya Juga

Jumat, 25 Februari 2022 | 09:10

Pokemon stiker

HAI-Online.com– Kabar gembira buat para penggemar Pokémondi Indonesia, terutama bagi yang suka koleksi merchandise-nya.

Nah, memastikan hari-hari penggemar Pokémon tetap cerah di cuaca yang semakin tidak menentu ini, kemitraan AKG Games bersama Indomaret kembali meluncurkan merchandise official Pokémon bagian kedua.

Baca Juga: Penampakan Hewan yang Kerap Disebut 'Pikachu' di Dunia Nyata, Ternyata Hobi Makan Kotoran!

Jika sebelumnya ada koleksi Payung Pokemon, Mug, Gantungan Kunci, Koin Pouch, Masker, dan Tote Bag, kali inilima item Pokémon khas region Kanto siap menemani para penggemar yang sedang Work From Home di rumah.

Dengan menambahkan stiker koleksi Pokémonku di permukaan laptop atau notebook, hari-hari kamu bakalan lebih seru.

Yap, stiker ini memasukan Charmander, Pikachu, Bulbasaur, Squirtle, dan Snorlax yang berisi masing-masing 5 set di dalamnya.

Nggak kalah menarik Tote Bag Charmander dan Pikachu juga siap menemani aktivitas bepergian kalo oas keluar rumah.

Dengan desain berlatar hitam dan putih yang versatile dan menggemaskan, Tote

Bag ini sangat cocok dimasukan ke dalam berbagai style OOTD.

Baca Juga: Mau Beli Barang KW Demi Outfit Keren? Coba Pertimbangkan Hal Ini Dulu, Sob!

“AKG Games bangga bisa menawarkan yang terbaik untuk para penggemar dan trainer Pokémon di Indonesia. Kami berharap ke depannya bisa membawa lebih banyak jenis produk Pokémon resmi di Indonesia, tidak hanya untuk penggemar berat tapi juga masyarakat luas," jelas Adrian Alpin, General Manager AKG Games.

Semua Merchandise Resmi Pokémon tersedia mulai dari Rp19.900,- secara merata di gerai Indomaret seluruh Indonesia, seperti di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Solo, Jogja, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Palembang, Medan, Batam, Bali, Samarinda, dan masih banyak lag

AKG Games memiliki misi kepada para penggemar Pokémon dan masyarakat Indonesia untuk memberikan akses mudah dengan harga terjangkau dalam berbelanja berbagai produk resmi langsung dari The Pokémon Company, berawal dari Game Kartu Koleksi hingga merchandise Resmi yang telah meluncur di Desember 2021 dan tersedia hanya sampai akhir Maret 2022.

Nggak cuma ngumpulin koleksinya, kamu sebaiknha nangan lewatkan juga kesempatan terakhir untuk ikut challenges #KoleksiPokemonku di TikTok dimana menuju periode akhir nya di tanggal 28 Februari 2022 ini, para peserta diharap telah mengunggah video mereka di akun TikTok menggunakan tagar #KoleksiPokemonku.

Yuk ikutan, karena video kalian akan diseleksi dan diumumkan pemenangnya di akun resmi media sosial Pokémon Indonesia dan situs resmi kampanye ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Hai Online

Baca Lainnya