Terinspirasi Hutan Angker di Jepang, Gerbang Horor 'Dunia Mencekam' Masih Buka di Alam Sutera sampai 6 Maret 2022

Jumat, 25 Februari 2022 | 13:30

Penampakan di wahana 'Dunia Mencekam' yang masih Buka di Alam Sutera sampai 6 Maret 2022

HAI-Online.com– Mau ke wahana rumah hantu di masa pandemi tapi nggak ada yang buka? Tenang, sekarang ada wahana horor drive-thru bernama "Dunia Mencekam".
Yap, Setelah sukses menggelar program “Malam Mencekam” Drive-In Senja pada tahun lalu dan dihadiri oleh kurang lebih 10.000 pengunjung, Katarsis Live, pengembang immersive entertainment di Indonesia bikin wahana drive-in horor baru nih.
Dengan menggandeng LOKET, perusahaan penyedia teknologi event dan entertainment bagian dari Gojek, siap membuka lagi "gerbang hantu" untuk menghadirkan live experience yang lebih menegangkan di program barunya, yaitu Dunia Mencekam.
Dunia Mencekam merupakan wahana horor dengan konsep drive-thru, yang akan diisi oleh live performers, augmented reality dan special effects lainnya.
Kalau lo biasanya masuk rumah hantu dengan jalan kaki, di sini lo bisa merasakan sensasi horor yang berbeda dengan konsep drive-thru atau menggunakan mobil (sambil) menyusuri Hutan Terlarang di @dunimencekam. Hii serem...!
Apalagi, wahana horor live ini mengambil set dari legenda tradisional Jepang dan Hutan Angker di Jepang.
Setelah berhasil menyajikan wahana horor imersif ini kepada kurang lebih 16.000 pengunjung sampai bulan Januari lalu, Dunia Mencekam menjadi salah satu pilihan wahana bertema horor yang aman dan nyaman bagi masyarakat Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya.
Wahana horor "Dunia Mencekam" ini hadir untuk masyarakat yang mau dapetin pengalaman baru yang seru dan menegangkan, terutama penggemar horror dan thriller.
Arvin Sutedja, selaku Co-Founder Katarsis Live sekaligus produser Dunia Mencekam, mengklaim wahana horor Dunia mencekam ini adalah wahana independen pertama di Indonesia yang memadukan storytelling, augmented reality, special effects, performers dan production design menjadi satu kesatuan atraksi immersive.
Baca Juga: Kerah Baju Sekolah Kamu Kuning? Bersihkan Pakai Bahan dan Cara Ini!
Katarsis

Pocong hadir secar drive-thru

"Dunia Mencekam siap menghadirkan experience yang bikin ‘merinding’ dan
‘menantang’. Selain itu, kami juga sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung di masa pandemi ini, agar para pengunjung dapat menikmati wahana tanpa keresahan dan dapat menikmati keseruan wahana-nya,” ujar Arvin dalam siaran tertulis yang HAI terima pada Jumat (25/2/2022).
Menurutnya, Keamanan dan kenyamanan pada masa pandemi ini menjadi salah satu komitmen bersama antara Katarsis Live dan Loket untuk mendorong kembali industri hiburan di Tanah Air dan memberikan hiburan kepada masyarakat selama pasca pandemi.
Wahana ini ,seeperi dijelaskan Arvin terinspirasi dari cerita urban legend yang terjadi di Jepang.
Katarsis Live mencoba menuangkan
hal tersebut dalam wahana Dunia Mencekam serealistis mungkin. Dimulai dengan prolog hilangnya siswi yang tersesat di hutan selatan Jepang, Dunia Mencekam mempunyai rahasia tersembunyi yang mengajak para pengunjungnya untuk menemukan Yukari di Dunia Mencekam: Hutan Terlarang.
Baca Juga: Hutan Bubble Thailand Bikin Wisatawan Pengen Tidur Di Sebelah Gajah
Nah buat kamu yang mau ikut menemukan Yukari, dalam masa perpanjangan ini, Dunia Mencekam masih stand by sampai tanggal 6 Maret 2022.
Dunia Mencekam kembali beroperasi dari hari Jumat sampai dengan hari Minggu mulai pukul 15.00 hingga pukul 22.00 WIB, dan khusus hari Senin, tanggal 28 Februari 2022, Dunia Mencekam bakal hadir untuk menjadi salah satu pilihan hiburan di hari libur yang aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia.
Nah, dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung ini, Dunia Mencekam akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.
Dunia Mencekam berlokasi di Lapangan Parkir Utara Mall @ Alam Sutera, Kota Tangerang.
Pengunjung juga dapat menikmati Promo Ramean (BUY 4 GET 5) sampai tanggal 6 Maret 2022 dalam masa perpanjangan ini.
Jadi jangan sampai kelewat ya untuk menikmati horror live experience pada
Dunia Mencekam di Alam Sutera?
Dapatkan tiket Dunia Mencekam di platform Loket.com dan GoTix atau buka

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya