Tetap Ceria dalam Perjuangan, barenbliss Beri Dukungan pada Perempuan Pengidap Kanker

Kamis, 24 Februari 2022 | 08:15

Rayakan Hari Kanker Dunia, barenbkiss berikan dukungan bagi para perempuan pengidap kanker

HAI-Online.com- Membahas kanker identik dengan kemurungan dan kesedihan, faktanya memang demikian. Namun, untuk mereka yang berjuang melawan kanker serta menciptakan kesadaran akan kanker bisa lho dilakukan dengan cara yang positif.
Nah, pada hari kanker sedunia yang dirayakan setiap tanggal 4 Februari, barenbliss turut berpartisipasi merayakannya dengan hadir memberikan dukungan bagi para perempuan pengidap kanker melalui donasi yang diberikan pada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.
Dukungan ini sekaligus bentuk komitmen barenbliss menjadi partner terbaik bagi perempuan Indonesia.
Baca Juga: Kisah Muzaffer, Pria yang Jalani 14 Bulan Isoman dan 78 Tes Covid-19 Hasilnya Selalu Positif
"Pada kesempatan Hari Kanker Sedunia ini, kami juga hadir untuk perempuan Indonesia yang berjuang dengan kanker agar mereka bisa tetap positif dan ceria menjalani harinya bersama barenbliss.” ujar Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia.
Dukungan barenbliss ini mendapat sambutan positif dari Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI)
Linda Agum Gumelar.
Sebagai organisasi nirlaba yang bermitra dengan pemerintah untuk terus mempromosikan kegiatan konseling dan pencegahan kanker payudara di Indonesia, kolaborasi dengan barenbliss ini dimanfaatkan untuk meningkatkan edukasi dan menginspirasi tindakan dalam mengatasi kanker.
"Sejalan dengan tema Hari Kanker Sedunia pada tahun ini, nantinya dukungan ini juga akan digunakan untuk mengedukasi tentang hambatan yang dialami banyak orang dalam mengakses layanan publik bagi penderitanya," ujar Linda Agum Gumelar belum lama inim
Tahukah kamu, hari Kanker Sedunia merupakan hari yang didedikasikan untuk menunjukkan dukungan dan menciptakan kesadaran akan kanker dengan cara yang positif.
Hari Kanker Sedunia diinisiasi oleh Union of International Cancer Control (UICC), yang bertujuan untuk menghilangkan mitos tentang kanker dan meningkatkan pemahaman internasional tentang
penyakit ini.
Nah, tema Hari Kanker Sedunia tahun ini adalah “Close the Care Gap.” Tema ini memiliki tujuan untuk terus meningkatkan pemahaman banyak orang mengenai hambatan yang dialami oleh banyak pengidap kanker dalam
mengakses layanan publik.
"Dengan membahas hambatan tersebut, maka kita bisa meningkatkan peluang seorang penderita kanker untuk mempertahankan hidupnya,” ungkap Linda lagi.
Baca Juga: Dari Cokelat Sampe Produk Skincare, Temukan Kado Terbaik Valentine 2022 untuk Si Dia yang Spesial

Kompak dengan hal tersebut, barenbliss mengajak perempuan Indonesia untuk selalu tampil sehat dan ceria selama pandemi. Warna barenbliss misalnya sengaja dibuat khusus untuk kulit perempuan Indonesia.
"Kami ingin semua perempuan Indonesia bisa tampil menawan dan memancarkan aura positifnya di setiap kesempatan, dalam berbagai kondisi," tutur Fivyola Hendra lagim
Selain tetap menjaga protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat, barenbliss juga mengajak konsumennya untuk selalu tampil cantik di setiap kesempatan karena barenbliss menghadirkan pilihan warna terbaik untuk kulitmu.
Mengusung tagline “beauty in joy”, Jina Kim, pendiri barenbliss, percaya melalui brand-nya semua orang bisa bahagia dan mood-up karena BNB menggunakan bahan-bahan yang natural dan no harm.
Selain itu, pilihan warna yang trendy dapat menjadi mood-booster sehingga pengguna makeup kami bisa mendapat langsung hasil cantik luar dalam dan perasaaan bahagia untuk menghadapi hari-hari mereka dengan kreasi look Korea yang diinginkan banyak orang.
BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia ingin memberikan persepsi kecantikan baru lewat hadirnya
berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones.
Filosofi unik dari brand “B+N+B” berarti produk barenbliss terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments).
Dokter estetika, dr. Abelina D Fitria, Dipl. AAAM, MM, MARS., turut menekankan pentingnya memilih produk kecantikan yang aman dan nyaman.
Pasalnya beberapa bahan kimia yang biasanya terdapat dalam kosmetik malah akan bisa menyebabkan kerusakan kulit yang apabila digunakan dalam jangka waktu panjang, lama kelamaan zat tersebut akan mengendap di kulit dan menyebabkan kanker kulit.
"Untuk itu penting bagi kita memastikan kosmetik dan skincare yang kita pilih aman bagi kulit dan tubuh,” katanya.
barenbliss percaya bahwa bahan-bahan alami dan berteknologi tinggi akan memberikan hasil yang luar biasa. Kebaikan yang terkandung dalam semua produk barenbliss secara langsung bermanfaat bagi kulit, seperti formula penyeimbang pH, vitamin, antioksidan, dan banyak lagi.
Baca Juga: Whitelab Moisturizer Gel Buatan Lokal Diklaim Unggul Merawat Kulit Indonesia
Semua produk barenbliss 100% worry-free and cruelty-free formulation. barenbliss tidak pernah menggunakan 100+ bahan keras yang diketahui berbahaya kulit seperti paraben, alkohol, minyak mineral, sulfat, dan banyak lagi.
“Kecantikan itu mulai saat Kamu memutuskan untuk menjadi diri sendiri, setelah itu kamu lebih merasa bahagia & percaya diri. Aura Kepercayaan diri anda bisa terpancar dengan indah, Kami (BNB) menawarkan pengalaman yang menarik dengan tekstur luar biasa, aroma yang khas, dan desain inovatif yang menghadirkan semangat positif yang baru,” tutup Fivyola. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya