3 Rekomendasi Tas dari Exsport Ini Bikin Kamu Stylish Sehari-hari

Jumat, 18 Februari 2022 | 14:32

Tas Exsport sehari-hari Ini Bikin Kamu Stylish

HAI-Online.com- Pada masa pandemi seperti ini, memiliki tas serbaguna adalah kunci. Apalagi buat mendukung keperluan selama beraktivitas di luar rumah.
Membawa masker cadangan, hand sanitizer, topi, dompet dan juga gadget dalam satu tempat bakal membuat kegiatan kamu tetap lancar.
Bukan sekedar membantu menyimpan perlengkapan, tas sebaiknya juga menambah kamu tetap stylish, praktis namun sekaligus juga bikin modis di tengah padatnya rutinitas.
Baca Juga: Waktu Ikut Slank Manggung, Anang Hermansyah Sering Bawain Tas Gitar Pay Burman
Nah, memilih tipe tas mana yang bakal bikin nyaman dan modis digunakan pada berbagai kesempatan dan aktivitas harian, Exsport sebagai pionir brand tas karya anak Indonesia yang telah hadir selama 42 tahun terus berinovasi menyesuaikan kebutuhan generasi saat ini, terutama nuat kamu yang gemar bereksplorasi dan mengekspresikan diri namun tetap modis.
Jadi, jika kamu yang mau tampil kasual namun ingin tetap terlihat sporty, girly dan stylish, berikut 3 rekomendasi tipe tas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan:
1. Tampil sporty dengan tas ransel
Bagi kamu yang menyukai tampilan sporty look, penggunaan tas ransel cocok untuk digunakan pada berbagai kesempatan.
Selain dapat digunakan secara kasual pas mau jalan-jalan di sekitaran kota, kamu juga dapat menggunakannya dalam aktivitas perjalanan harian baik ke tempat les, nongkrong, ke kantor maupun sekolah.
Nggak hanya itu, dengan memiliki tas dengan muatan banyak dan nyaman, tentunya hal ini menjadi solusi bagi kamu yang punya hobi hiking atau sekadar berolahraga santai seperti jogging.
Segala perlengkapan seperti baju ganti ataupun persediaan makanan dan minuman dapat dengan praktis dimasukkan ke dalam tas ransel tanpa perlu repot menggunakan tas tambahan yang menambah beban.
Salah satu tas ransel yang dapat diandalkan adalah Exsport Take A Trip Foldable Backpack, karena tas ransel ini dirancang agar ringan dan praktis dengan tali yang dapat disesuaikan dan dapat dilipat.
Tas ini sangat ideal untuk mengisi hari-hari santai, berjalan-jalan di sekitar kota atau perjalanan harianmu.
Baca Juga: Untuk Kurangi Sampah Plastik, Joe Taslim Ngegym Bawa Tote Bag untuk Baju Bekas Olahraga
2. Tampil stylish dengan tote bag
Sebagai salah satu tipe tas jinjing yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan dengan muatan yang cukup banyak, tote bag menjadi pilihan tepat untuk kamu yang mau tampil kasual namun tetap terlihat sedikit formal dan stylish juga.
Sebagai tas multifungsi, tote bag ini ideal dan cocok untuk digunakan ke kantor, sekolah, gym maupun dipakai untuk tas liburan singkat selama semalam misalnya.
Nggak cuma itu, tote bag juga bisa menjadi tas tambahan bagi kamu yang butuh membawa banyak barang, maupun tas cadangan ketika berbelanja.
Untuk menunjang berbagai kebutuhan dan aktivitas harian, Exsport Go Around Tote Bag bisa menjadi pilihan yang tepat dengan kapasitas medium dan tali yang kuat.
3. Tampil Praktis dengan Tas Jinjing Laptop
Nggak jarang ketika berpergian menggunakan transportasi umum, anggota badan menjadi terasa lebih pegal karena membopong beban laptop yang cukup berat.
Dalam menyiasati hal tersebut, kamu bisa lho menggunakan tas jinjing laptop dengan cara menyelempangkannya, ataupun menjinjing gagang tas selama perjalanan.
Selain itu, dengan menggunakan tas jinjing laptop kamu juga bisa menaruh berbagai benda kecil seperti kartu uang elektronik, ataupun smartphone dan gadget lain agar dapat diraih dengan mudah.
Tas Jinjing Laptop Exsport Daily Laptop Handbag bisa menjadi satu pilihan, karena tas ini pas digunakan untuk ke kampus atau kantor dengan fitur ruang penyimpanan yang luas dan terdapat pula saku di bagian belakang dan di depan.
Suatu kebetulan, brand tas lokal satu ini menjadi salah satu yang berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale. Kamu bakal lebih mudah memilih dan memilikinya segera.
"Tas kasual dengan banyak muatan dan warna yang menarik namun tetap stylish merupakan tren yang lagi diminati oleh banyak generasi muda. Selain dapat memaksimalkan penampilan, melalui tas seseorang juga dapat menyalurkan ekspresi dirinya," ujar Angel Lukito sebagai General Manager Exsport Bag dalam siaran tertulisnya, Jumat (18/2/2022).
Maka dari itu, sebagai brand lokal yang terus berinovasi memberikan berbagai pilihan yang sesuai dengan minat masyarakat, Exsport turut berpartisipasi dalam kampanye Shopee untuk memudahkan akses bagi masyarakat secara lebih luas.
"Kami berharap melalui partisipasi ini masyarakat dapat menemukan pilihan tas yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan yang mereka miliki," ucapnya lagi.
Dalam kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale ini, brand Exsport menawarkan beragam kebutuhan produk tas serta aksesoris yang dapat menjadi solusi dalam berbagai aktivitas dan kesempatan agar terlihat kasual namun tetap stylish, seperti Exsport Daily Laptop Handbag, Exsport Go Around Tote Bag hingga Exsport Take A Trip Foldable Backpack.
Pengguna Shopee juga bisa mendapatkan penawaran menarik berupa diskon 60 persen untuk setiap produk Exsport hingga kampanye berakhir pada 3 Maret 2022 mendatang.
“Kami berharap melalui kampanye ini ​​dapat mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM lokal melalui promosi dan diskon menarik, serta mendukung brand lokal seperti Exsport untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Sekaligus mempermudah akses masyarakat terhadap beragam produk tas serta aksesoris berkualitas yang ditawarkan,” tambah Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry