7 Aktivitas Para Pebalap MotoGP Setiba di Mandalika, Dari Belajar Bahasa Indonesia Sampai Beli Bensin Eceran

Rabu, 09 Februari 2022 | 13:35
Dok. Alex Marquez

Alex Marquez di Lombok

HAI-Online.com - Beberapa pebalap MotoGP terpantau telah tiba di Mandalika, Lombok terhitung sejak Senin (7/2/2022) lalu.

Yap, para pebalap mancanegara ini dijadwalkan melakukan tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 dimulai pada Jumat (11/2), Sabtu (12/2) hingga Minggu (13/2) mendatang. Makanya, mereka udah pada nyampe di Lombok.

Sejumlah pebalap yang aktif di media sosial pun tampak mengabadikan kegiatannya di Mandalika. Aktivitas santai mereka pra balapan pun tampak seru buat dipantau terus.

Ini beberapa kegiatan ala turis yang dilakukan para pebalap MotoGP di Mandalika, berdasarkan pantauan akun @dewahoya di Twitter.

1. Aleix Espargarago nemu bensin eceran

Lewat Instagram Story, pebalap asal Spanyol itu membagikan momen saat ia nge-gowes berkeliling Lombok dan mendapati pedagang bensin eceran di pinggir jalan. Nggak diketahui apakah karena penasaran ia sampe mencoba membeli.

Yang jelas ia menulis "siapa tau bisa bikin mesin balapku jadi tambah kencang...", sambil memotret foto perahu kayu.

2. Beli kartu perdana

@mr_purnawan

Dua pebalap MotoGP, Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo, terekam di akun @mr_purnawan habis membeli kartu perdana.

Akun @mr_purnawan membagikan momen Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo habis membeli kartu perdana.

Akun @mr_purnawan melaporkan, Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo membeli kartu perdana di Moonstar Cell Lombok di tengah keduanya asik bersepeda.

Baca Juga: Tiba di Mandalika, Dua Pebalap MotoGP Kegep Beli Kartu Perdana di Moonstar Cell Lombok

3. Beli chargerkodok?

Akun @mr_purnawan kemudian melaporkan kalo Fabio Quartararo juga menyambangi dan membeli sebuah item gerainya. "Dipilih vouchernya bang," tulis @mr_purnawan.

"Feeling gue beli chargeran kodok," tulis @dewahoya, berkomentar.

4. Foto-foto ala Selebgram

Fabio Di Giannantonio, Jorge Martin, dan Alex Rins tampak membagikan foto-foto ala selebgram sembari mantai dan minum air kelapa.

Bahkan Pebalap Italia Fabio Di Giannantonio kedapetan udah motoin pemandangan Lombok dari udara sebelum pesawatnya landing.

5. Marc Marquez bareng TikTok-ers lokal

Seorang netizen membagikan momen ia berjumpa Marc Marquez via TikTok. Netizen dengan nama akun @li.pwettyyy tampak berinteraksi sama si pebalap Spanyol tersebut dan foto bareng.

Ya mau ngapain lagi coba??

6. Jorge Martin jajal Bahasa Indonesia

Berhubung lagi di Indonesia, Jorge Martin tampak mencoba bahasa Indo lewat teks. "Saya banyak berjemur di Kuta Lombok," tulisnya menggunakan Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Still Waiting, Penyelenggara Mandalika Tropical Fest Tegaskan Konser Sum 41 di Indonesia Belum Resmi

7. Posting pemandangan Lombok

Remy Gardner, Maverick Vinales, dan Poles Pargaro tampak santai sembari foto-foto pemandangan Lombok. Yang liat ini postingan mereka dijamin deh langsung kangen liburan.

"Made it to Lombok," tulis Gardner. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya