Whitelab Moisturizer Gel Buatan Lokal Diklaim Unggul Merawat Kulit Indonesia

Selasa, 08 Februari 2022 | 16:22

Whitelab Moisturizer Gel Buatan Lokal

HAI-Online.com- Selama sering di rumah aja, banyak orang semakin perhatian dengan kondisi kulit mereka. Penggunaan moisturizer menjadi salah satu cara merawat kesehatan kulit terluar (barrier) mereka.
Nggak heran, tren moisturizer juga ikut meningkat di pasaran sejalan dengan kesadaran masyarakat atas pentingnya menjaga kulit tetap sehat dan bebas dari kerusakan.
Dsri situ, ada banyak pilihan moisturizer yang beredar di Indonesia, namun tahukah kamu mana yang kualitasnya unggul dalam memberikan kelembapan dan perlindungan kulit kita.
Baca Juga: Untuk Pelajar Ketahui, Ini 5 Jenis Makanan Peningkat Imun Tubuh
Nah, pada Desember 2021 lalu, Whitelab telah meluncurkan produk Cera-mug Barrier Moisturizer Gel yaitu moisturizer dengan tekstur gel yang ringan tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit.
Fungsinya selain mudah menghidrasi kulit secara maksimal, moisturizer lokal ini pun diklaim dapat merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier sekaligus memberi nutrisi terbaik pada wajah.
Dijelaskan pihak Whitelab, moisturizer buatannya mengandung Cera-mug yakni bahan dasar yang merupakan kepanjangan dari Ceramide & Mugwort dengan kandungan utamanya yaitu Ceramide-4, Marine Collagen, Mugwort, dan Hyalucomplex-10.
Sejak awal kemunculannya, Cera-mug Barrier Moisturizing Gel ini sudah disambut dengan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat, bahkan banyak beauty influencer yang membagikan pengalaman mereka setelah menggunakannya.
Cera-mug dapat digunakan pada pagi dan malam hari untuk semua jenis kulit. Produk ini sudah melalui dermatology tested dan dapat digunakan oleh pria wanita, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun.
Baca Juga: 8 Makanan Ini Dapat Menjaga Kesehatan Kulit Kita, Durian Salah satunya...
Berdasarkan testimoni, penggunaan Cera-mug Barrier Moisturizing gel ini dikatakan lebih unggul dibanding dengan kompetitor dalam negeri bahkan luar negeri sekalipun.
Dibandrol dengan harga Rp. 89,000 product ini dapat dibeli di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla, AirAsia Beauty, dan juga TiktokShop.
Nggak perlu beli dari luar, moisturizer lokal ini udah paling berkualitas. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya