Tahun Baru, KAMI Curi Perhatian dengan Tampilan dan Koleksi Simplenya

Senin, 31 Januari 2022 | 12:28

Koleksi basic dari KAMI

HAI-Online.com– Perubahan itu nyata, begitu juga seiring pergantian tahun baru dari 2021 ke 2022.
Lantas, sudahkah kamu memerhatikan diri dan merasakan perubahan ketika tahun berganti.
Nah, ada yang bilang,tahun baru penampilan baru.Pepatahini sejalan denvantren fashion yang terus berkembang dari tahun ke tahunnya mengikuti situasi yang sedang dialami.
Di tahun 2022 ini, meskipun kondisi masih harus berhadapan dengan pandemi, tentu bukan menjadi penghalang bagi para pelaku bisnis termasuk industri feysen untuk terus berkembang dan cepat beradaptasi dengan perubahan.
Baca Juga: Sepatu Lari Gel-Kinsei Blast dari ASICS Punya Kemampuan dan Desain yang Terinspirasi dari Samurai KAMI sebagai brand modest fashion sejak tahun 2009, selalu berinovasi dan mendengarkan kebutuhan serta keinginan dari konsumennya, terlebih dalam menciptakan sebuah koleksi.

Salah satunya yang paling baru, KAMI meluncurkan Basic Collection yang dipersembahkan dan terinspirasi dari kebutuhan #KamiPeople yang menginginkan koleksi baju dasar yang simple namun tetap mengikuti tren fashion yang ada.
"Oleh karena itu, The Unexpected Daily Look merupakan tema campaign yang diambil Kami New Basic Collection kali ini, dimana meskipun menghadirkan baju-baju yang simple, tetapi KAMI menambahkan elemen surprise/kejutan agar membuat penampilan perempuan Indonesia menjadi tidak biasa," ungkap Istafiana Candarini selaku CEO of KAMIdi acara peluncuran pada (17/1/2022) lalu.
Menurutnya, koleksi nan simpel ini akan mendukung kegiatan dan aktivitas masyarakat yang bakal mulai kembali berjalan.
"KAMI melihat kebutuhan akan fashion juga meningkat terutama untuk pakaian dengan kategori smart casual yang cocok untuk kegiatan santai hingga formal. Tampilan simple akan menjadi style yang diminati, diikuti dengan trend warna-warna cerah cantik yang netral juga menjadi favorit tahun ini,” katanya lagi.
Dalam acara yang mengusung tema “The Unexpected Daily Look”, koleksi terbaru ini sudah dipamernan di KAMI Store Pondok Indah Mall 3 sehingga para konsumen bisa segera memiliki koleksinya dan tampil cantik, percaya diri dengan memberikan berbagai inspirasi dan referensi dalam berbusana.
Baca Juga: Pertahankan Warna Membumi, KAMI Luncurkan Hiwa Collections Bertema Harapan
"Kami ingin menjangkau segmen lebih luas lagi, khususnya perempuan yang lebih menyukai pakaian sederhana daripada bercorak. Pada sesi styling bersama influencer Bella Tamimi, kami ingin menekankan bahwa penampilan yang sederhana juga mampu mencuri perhatian dengan padu padan pakaian yang sesuai yakni salah satunya dari koleksi New Basic ini," terangnya lagi.
Meskipun terlihat simple, KAMI New Basic Collection hadir dengan beberapa elemen kejutan sebagai ciri khasnya.
“Koleksi ini punya 3 keunggulan, diantaranya adalah comfortable fabric dimana ini adalah kualitas produk dan kenyamanan yang selalu KAMI jaga sejak dulu.
"Yang kedua KAMI New Basic Collection ini hadir dengan cutting yang unik seperti unsur pleats di bagian pundak dan detail ruffles di bagian pinggang. Serta yang terakhir adalah perpaduan warna pastel yang cantik," bebernya.
Belum lagi dalam koleksi simpel ini, KAMI juga menggabungkan 2 sampai 3 warna sekaligus dalam satu design-nya. Di koleksi ini juga mereka menyediakan 5 SKU dengan 2 tunik dan 3 atasan yang tersedia di seluruh channel penjualan, baik offline maupun online.
Perempuan yang akrab disapa Isfi ini juga menambahkan adapun rangkaian acara KAMI New Basic Collection: The Unexpected Daily Look diadakan di awal tahun 2022 ini bertujuan untuk tetap menjalin hubungan yang lebih erat lagi antara KAMI Founder, Kami Founder’s Friends yang selalu mendukung karya-karya KAMI selama ini, lalu #kamipeople sebagai komunitas setia KAMI, dan dengan KAMI sebagai brand itu sendiri.
Nggak cuma sesi Styling Session with Influencer yang memberikan inspirasi mix and match dengan koleksi yang disediakan, dalam acara tersebut juga ada Intimate Lunch with Founders and Friends, serta sesi Meet and Greet with Founders.
Bella Attamimi, influencer dan modest fashion enthusiast yang hadir dan mengisi sesi Styling di acara tersebut memberikan tipsnya sial bagaima koleksi basic simpel ini tidak selalu terlihat membosankan.
"Kita bisa mix and match dengan busana atau aksesoris yang tepat agar terlihat tidak biasa dan dapat mencuri perhatian. Seperti koleksi KAMI New Basic Collection ini punya beberapa opsi pilihan warna, memberikan kita kesempatan untuk mengeksplorasi busana modest agar tetap tampil stylish walaupun hanya dengan tampilan simpel," ujarnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya