Reaksi Positif Film Ben & Jody: Aksinya Bikin Deg-Degan dan Bromance-nya Bikin Emosional!

Kamis, 27 Januari 2022 | 16:02

Film Ben & Jody

HAI-Online.com— Hari ini film action Indonesia, Ben & Jody (2022) tayang di bioskop Tanah Air.
Film garapan Visinema Pictures ini telah menuai beragam komentar positif pada pemutaran hari pertamanya.
Komentar-komentar memuadkan soal film action tersebut, tidak hanya datang dari penonton umum, tetapi juga datang dari teman-teman seniman dan artis yang telah menontonnya.
Baca Juga: Sinopsis Ben & Jody: Bukan Tegang Bikin Kopi tapi Berlumur Darah dan Aksi, Filmnya Siap Tayang Besok!
“Film Ben & Jody merupakan film persahabatan denganchemistry
bromanceterbaik antara Ben dan Jody," ujar Dewi "Dee" Lestari, penulis sekaligus sosok di balik IP (intellectual property) Filosofi Kopi yang menjadi dasar karakter Ben & Jody.
Mengomentari action film yang diperankan aktor Rio Dewanto dan Chicco Jeriko, pasangan Iko Uwais dan Audy Item juga mengatakan dua tokoh ini sukses menjadikan film aksi yang komplit.
"Ben & Jody seru banget di luar ekspektasi, semuanya komplit. Ada senjata panahan, pistol, belati, dan fighting choreography-nya yang cukup detail!” ujarnya mengagumi karya sutradara Angga Dwimas Sasongko yang memersiapkan produksi film dengan skala besar.
Nggak heran, sutradara senior Indonesia Hanung Bramantyo juga menyebut film satu ini wajib ditonton. Bahkan, ia menyarankan untuk menonton Ben & Jody di bioskop demi mendapatkan pengalaman menonton terbaik.
“Penataan fotografinya bagus, fighting choregraphy detail, buat saya, ini layak untuk ditonton di bioskop," serunya.
Nggak ketinggalan, pasangan aktor Tara Basro dan Daniel Adnan turut membagikan kesan mereka setelah menonton filmnya.
“Film Ben Jody bikin deg-degan dan sangat emosional!” kompak keduanya.
Seperti disampaikan sebelumnya, petualangan Baru Ben dan Jody ini terpisah dari dua film sebelumnya.
Baca Juga: Dari Cergam Jadi Live Action, Tissa BianiBakal Hidupkan Karakter Peri Baik Hati dalam Serial 'Oki dan Nirmala'
Film Ben & Jody menawarkan petualangan baru dengan mengusung genre action. Di mana kali Ini kedua karakter bakal berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan.
Ben yang kini aktif membela kelompok petani bakal melawan perusahaan, hingga menghilang. Sementara Jody sebagai sahabat setianya pun melakukan pencarian untuk menemukan keberadaan Ben.
Perjalanan ini, menghadapkan mereka berdua dengan gerombolan pembalak liar pimpinan Tubir (Yayan Ruhian). Hingga akhirnya, pertemuan Ben dan Jody dengan kelompok kampung adat membuka kembali kesempatan mereka untuk melawan.
Mau lihat kisah persahabat sejati sampai mati, tonton Ben dan Jody. (*)

Editor : Al Sobry