Kopi Kenangan Hanya Untukmu Bikin Nicholas Saputra Baca Puisi Lagi, Isyana Sarasvati pun Kolaborasi Wujudkan Mimpi

Selasa, 18 Januari 2022 | 10:20

Nicholas Saputra baca puisi untuk Isyana dan Untukmu.

HAI-Online.com– Kopi Kenangan baru saja meluncurkan produkReady To Drink (RTD) "Hanya Untukmu" yang bikin aktor Nicholas Saputra membacakan puisi khusus untuk Isyana Sarasvati dan juga untukmu.
Yap, untukmu... seperti itulah bait puisi yang dibacakan Nicholas Saputra dengan gaya mbeling, lantaran puisi tersebut terdiri dari dua kata saja "hanya untukmu, hanya untukmu, hanya untukmu..." yang dibaca ulang dalam nada dan intonasi berbeda.
"Liriknya memang 'hanya untukmu', puisi itu karya tim kreatif Kopi Kenangan," bocor Nicholas Saputra di acara peluncuran RTD Hanya Untukmu pada Senin (17/1/2022) lalu di markas besar Kopi Kenangan, kawasan Melawai, Jakarta Selatan.
Baca Juga: Mengintip Kebiasaan Nicholas Saputra Menikmati Kopi di Pagi dan Sore Hari
Nyatanya aksi dalam tvc itu sukses mengingatkan penggemar akan Rangga di Ada Apa Dengan Cinta, namun kali ini Nicholas Saputra dihadapkan pada lawan main yang kocak, penyanyi dan aktris Isyana Sarasvati.
Diakui cewek pelantun "Il Sogno" itu, tvc yang dibuat Kopi Kenangan disesuaikan dengan pengalaman pribadi Isyana Sarasvati.
Nggak heran, kekaguman Isya apda Nicsap di dunia nyata itu tercermin dalam video kolaborasi mereka.
"Nggak pernah nyangka aduh bisa natap mata Nicsap langsung jadi tegang euy, dulu cuma bisa lihat di layar, belasan tahun lamanya cuma impian dan kini bisa satu proyek," cerocosnya di acara yang sama.
Dari situ, Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra pun resmi menjadi brand ambassador untuk merek kopi RTD Hanya Untukmu, bagian dari Kenangan Brands yang terus berinovasi memberikan pelayanan dalam menyajikan kopi lokal berkualitas dengan cita rasa terbaik.
Menurut Head of Marketing Kopi Kenangan RTD, Susan Ernawati kedua sosok ini mewakili produk minumannya.
Nicholas Saputra yang dikenal sebagai
sosok yang romantis, supportive, dan dapat dipercaya ketika membawa sebuah brand membuat Kopi Kenangan yakin produknya juga berkualitas, praktis, dapat dinikmati kapan saja serta dapat dijangkau dengan mudah.

RTD Hanya Untukmu

"Kopi Kenangan Hanya Untukmu ini dibuat menggunakan bahan-bahan premium dengan kualitas dan cita rasa terbaik, jadi kayak Nicho deh trustworthy banget," ujar Susan.
Sementara Isyana Sarasvati yang dikenal humoris, funny dan suka membawa kebahagiaan untuk orang sekitarnya, dipercaya Susan akan membawa Kopi Kenangan Hanya Untukmu ini lebih mudah menjangkau konsumen yang mendambakan ready to drink mereka dengan dua varian rasa yang lebih light, dan chill.
Baca Juga: Kini Dengan Vokalis Baru, Isyana Sarasvati dan DeadSquad Garap Ulang Single Kolaboratif 'Il Sogno' Jadi Lebih Brutal
"Kopi Kenangan selalu membuat inovasi, dan Kopi kenangan Hanya Untukmu adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam inovasi dan pengembangan produk terus menerus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kopi lokal berkualitas," timpal james Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan.
Saat ini Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir dengan tiga varian rasa, yang pertama adalahBlack Aren, dengan 100 persen biji kopi lokal pilihan yang diolah dengan menggunakan 100 persen susu segar dan 100 persen gula aren asli tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.
Kemudian varian Mantancino, dibuat dari olahan 100 persen biji kopi lokal pilihan dengan 100 persen susu segar dan campuran cokelat serta karamel yang bikin sensasi rasa cappucino yang creamy dan khas dari Kopi Kenangan muncul di RTD dengan lemasan warna lilacnya.
Yang terakhir ada varian Avocuddle, dibuat dengan 100 persen biji kopi lokal pilihan yang diolah dengan susu segar serta sensasi rasa alpukat yang kuat dan milky, varian ini menghasilkan aroma campuran kopi dan alpukat yang menenangkan seperti sebuah pelukan.
Nah, Kopi Kenangan Hanya Untukmu ini dibanderol dengan harga Rp 9.500,- perbotol, sehingga diharapkan bakal dapat menjawab tingginya antusias pelanggan Kopi Kenangan sekaligus menyasar pangsa pasar yang lebih luas dengan aksesibilitas mudah serta ketersediaan produk secara masif di seluruh Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya