Matt Bellamy Kedapatan Joget ala 'Bapak Bapak' pas Nonton Twenty One Pilots, Frontman Muse: Malu-maluin

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:10
Tangkapan layar @mattbellamy/Instagram

Frontman Muse Matt Bellamy membagikan momen kocak sekaligus malu-maluin saat nemenin anaknya nonton konser Twenty One Pilots.

HAI-Online.com – Frontman Muse Matt Bellamy kepergok kamera asyik berjoget saat nemenin anaknya nonton konser Twenty One Pilots pada 15 Januari lalu.

Momen kocak ini terekam saat vokalis Twenty One Pilots Tyler Joseph yang tengah membawakan lagu ‘Ride’ mendatangi tribun penonton dan kemudian mulai mendekati Matt Bellamy.

Berdiri di samping anaknya, Bellamy yang sebelumnya sibuk sama hapenya pun mendadak ikut berjoget dengan gaya yang mungkin orang sekarang sebut ‘bapak-bapak banget’.

Saat lo ngajak anak-anak lo untuk nonton Twenty One Pilots dan Tyler Joseph mutusin buat dateng ke penonton, nyanyi tepat di samping lo, dan lomalu-maluin diri lo sendiri, keluarga lo dan semua orang di dalam gedung,” tulis Matt Bellamy lewat unggahan di Instagram pribadinya, 15 Januari lalu.

Baca Juga: Pertegas Pesan Penting untuk Lawan Bullying, Muse Rilis Video Klip Serba 'Gelap' untuk Lagu 'Won't Stand Down'

Meski mungkin video tersebut sukses malu-maluin dirinya, Matt Bellamy nggak segan-segan buat memuji penampilan Twenty One Pilots malam itu.

“Meski begitu, konser yang luar biasa!” imbuhnya sembari membubuhkan hashtag #knowwhentostanddown, mengacu pada single baru Muse ‘Won’t Stand Down’ yang baru aja mereka rilis.

Baca Juga: Muse Comeback dengan Single Bernuansa Metal Won't Stand Down, Ajakin Lawan Pembully

Aksi kocak Bellamy di konser Twenty One Pilot tersebut pun mengundang berbagi komentar lucu, baik dari netizen sampai rekan satu band-nya sendiri.

Bapack bapack banget,” tulis @iksanamon pada kolom komentar.

Matt Bellamy. Part-time rockstar, full-time dad,” komentar @___comeoneileen.

Drummer Muse Dom Howard pun nggak mau kalah ngusilin vokalis band-nya tersebut lewat komentar pada postingan Bellamy tersebut.

Kenapa bapak-bapak tuh nggak bisa keliatan cool di depan anak-anaknya, sih?” tulis Dom Howard. (*)

Baca Juga: Twenty One Pilots Lepas Lagi Satu Single dari Album Terbarunya 'Scaled And Icy'

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya