Ben Affleck Sebut Matt Damon Punya Andil Bikin Doi Berhenti Peranin Batman

Jumat, 14 Januari 2022 | 20:40
NME

Ben Affleck dan Matt Damon

HAI-Online.com - Ben Affleck mengatakan bahwa Matt Damon memiliki andil dalam membantunya untuk berhenti memerankan Batman.

Aktor tersebut mengungkapkan kepadaEntertainment Weeklybahwa ia memiliki pengalaman yang sulit saat syutingJustice Leaguesebagai Batman.

“Gue memiliki pengalaman yang sangat memilukan di Justice League. Gue nggak menyalahkan siapa pun, ada banyak hal yang terjadi. Tapi fakta yang sebenarnya adalah gue nggak bahagia. Gue nggak suka berada di sana dan nggak berpikir itu menarik. Ada beberapa hal yang benar-benar menyebalkan terjadi dan gue berpikir, 'Gue nggak bakal meemrankan Batman lagi',” ucapnya.

Baca Juga: Ben Affleck Sebut Main di 'Justice League' adalah Pengalaman Terburuknya

Berbicara terkait kegelisahannya kepada Matt Damon, Ben Affleck mengatakan kalo aktor itu sangat berpengaruh pada keputusannya untuk meninggalkan peran tersebut.

"Gue mau melakukan hal-hal yang membuat gue bahagia. Kemudian kami syuting Last Duel dan gue bersenang-senang setiap hari di film itu. Gue bukan bintangnya dan nggak disukai karena gue seorang penjahat. Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan membuat gue bahagia,” ungkapnya.

Seperti diketahui Ben Affleck dan Matt Damon pernah berada dalam satu film di Good Will Hunting (1997) dan baru-baru ini mereka juga membintangi film Ridley Scott yang berjudul The Last Duel.

Mengenai pendapatan film yang mengecewakan, Ridley Scott menyebut penonton milenial memiliki andil dalam hal tersebut.

Baca Juga: Dianggap Kurang Tampan, Andrew Garfield Ngaku Pernah Ditolak Peranin Prince Caspian di Film Narnia

“Disney melakukan promosi yang fantastis. Para bos menyukai film itu karena gue khawatir itu bukan untuk mereka," kata Ridley Scott kepada Marc Maron di podcastnya.

"Gue pikir intinya apa yang kita dapatkan hari ini karena penonton yang dibesarkan dari hape. Milenial, yang hanya berfokus pada hapenya. Ini adalah pukulan yang hebat, tetapi gue pikir hape adalah bentuk penyesatan yang membuat generasi terbaru ini semakin buruk,” ucap Ridley Scott.

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya