Dokter Asal Aceh Bawain 'Cowboy From Hell' Pantera di Panggung X Factor Indonesia 2021, Juri Ariel Noah Hingga BCL Heboh

Rabu, 29 Desember 2021 | 14:35
YouTube X Factor Indonesia

Akhsin Zaidi

HAI-Online.com - Akhsin Zaidi merupakan salah satu peserta di musim terbaru ajang X Factor Indonesia yang mulai bergulir di penghujung tahun ini.

Dalam show terbaru pada Selasa (28/12/2021), Akshin Zaidi sukses dapet sorotan lantaran muncul bawain lagu groove metal 'Cowboy From Hell' milik Pantera.

Penampilan Akhsin pun sukses bikin para juri X Factor Indonesia, yang di musim ini terdiri dari Ariel NOAH, BCL, Anang, Judika dan Rossa, heboh sendiri.

Baca Juga: Kemendikbud Ristek Tetapkan

Fyi, Akhsin sendiri merupakan peserta asal Aceh yang berprofesi sebagai dokter. Namun, kecintaannya pada musik rock dan metal tampaknya memang mengalir deras dalam dirinya.

"Inilah Aku & inilah separuh hidupku. Doctor, singer, pop, rock, metal etc," tulis Akhsin, mendeskripsikan dirinya di laman media sosialnya.

Ini menjadi kedua kalinya ia mengusung imej sebagai dokter-rocker, setelah di panggung X Factor Indonesia beberapa pekan lalu Akhsin bawain 'Back In Black' milik band rock AC/DC.

Saat itu, ia juga sukses bikin para juri tertarik sama dirinya. "Belajar dimana nyanyi begitu?" tanya Anang.

"Saya belajarnya secara otodidak sih semuanya. Saya hampir memperlajari semua teknik rock gitu," balas Akhsin.

Baca Juga: Lanjutin Tradisi Tiap Natal, Unknown Mortal Orchestra Kembali

"Dia kalau ada kemauan nih dia terus aja pelajarin, rapi banget sampai gayanya dan suka banget closingnya," ucap Rossa.

"Suaranya powernya tone-nya semua enak loh," timpal Judika. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya