Seong Gi Hun Bakal Bongkar Organisasi di Balik Permainan Squid Game pada Season 2, tapi Nggak Tuntas...

Rabu, 29 Desember 2021 | 10:35

456 peserta Squid game

HAI-Online.com- Kabar gembira soal kemajuan dari produksi serial Squid Game di Netflix yang kini tengah mematangkan cerita lanjutan dari tokoh Seong Gi Hun.
Yap, dibocorkan langsung darisutradara Hwang Dong Hyuk, bahwa alur ceritadalamSquid Game Season2 nanti, sang pemenangpermainan mematikan bakal menuntaskan rasa penasaran banyak orang soal organisasi yang membuat acara pertaruhan nyawa berkedok permainan anak Korea itu.
Sepulang dari bandara, Gi Hun dengan rambut merahnya bakal menjadi pusat perhatian dalam cerita di musim kedua.
Baca Juga: Namanya Semakin Populer berkat 'Squid Game', Jung Ho Yeon Ngaku Mesti Lebih 'Jaim'
"Kami tahu banyak orang sudah menunggu, jadi semua tim sedang bekerja keras untuk menyiapkan bagaimana season 2 akan hadir dengan tampilan positif," tutur sutradara Hwang Dong Hyuk, Selasa (28/12/2021) kemarin.
"Fokus ceritanya ada di karakter Lee Jung Jae, Seong Gi Hun, yang ingin memecahkan misteri organisasi di balik Squid Game," ungkapnya lagi dikutip dari soompi. Sementara alur keseluruhan musim kedua ini disebutkan Kwang Dong Hyuk akan lebih mendalam mengangkat kisah orang-orang yang ditemui Gi Hun dan orang-orang yang dia kejar untuk mengungkap permainan.

Pada season pertama,Hwang Dong Hyuk sempat menayangkan adegan polisi yang membongkar file para pemain dan yang memenangkan permainan sebelum giliran Gi Hun.

Akan tetapi sampai manakah kisah ini terbongkar oleh Gi Hun yang membumi, kabarnya pengungkapan ini tidak akan tuntas di musim kedua.

Baca Juga: Asal-Usul Klitih Jadi Aksi Kriminalitas yang Marak Dilakukan Pelajar di Jogja, Ternyata Maknanya Bergeser!

Pasalnya, Hwang Dong Hyuk juga mengaku bahwa ia dan Netflix telah membahas kemungkinan adanya musim ketiga dariSquid Game.

Jadi, ceritanya bakal lebih panjang dan berkembang lagi. Wah, jadi penadaran juga uanghadiah yang dijanjikan sebesar 45,6 miliar won itu dipakai Gi Hun buat apa? (*)

Editor : Al Sobry