Kadung Terungkap di No Way Home, Tom Holland Umbar Pengalaman Main Bareng 2 Spider-Man

Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:32
MRV

Kadung Terungkap di No Way Home, Tom Holland Umbar Pengalaman Main Bareng 2 Spider-Man

HAI-Online.com- Sudah banyak dibahas orang bahwa Spider-Man: No Way Home menjadi satu film yang punyafan servicebanyak bagi para penggemarnya, termasuk yang jadi kenyataan adalah masuknya Tobey Maguire dan Andrew Garfield ke film Spidey yang diperankan Tom Holland ini.

Yap, HAI nggak mau spill bagaimana soal kisah dan perseteruan filmnya, namun usia terungkap di film terbarunya, justru Tom Holland yang sesumbar itu menceritakan pengalamannya bermain dengan dua aktor Spider-Man dari universe terdahulu.
Hak ini menjadi bukti bahwabukan hanya fans yang antusias, Tom Holland sebagai aktorutama jugasenang bisa syuting bersama mereka.
Baca Juga: Tom Holland Bakal Bintangi Film Biopik Aktor-Dancer Fred Astaire
"Dia sangat lucu. Dia sangat antusias bisa kembali," kata Tom Holland ngomongin Tobey Maguire, dikutip HAI dariwawancara Spider-Man: No Way Home di website Marvel.com.

Seragam Spidey

"Lo bakal bisa melihat ini sangat penting bagi Dia. Soalnya dia (Tobey Maguire) memakai kostum lagi, dan kita bertemu kembali. Ini keren sih," ucap Tom lagi nggak kuat menahan keseruan pengalaman adu akting bareng seniornya.
Baca Juga: Ketemu Leonardo DiCaprio Pascapandemi COVID-19, Kate Winslet: Aku Nangis Berbeda dengan pengalaman main bareng Tobey,Tom Holland justru mengakui cukup gugup saat bertemu aktor yang ikonik sebagai pemeran Amazing Spider-Man ini.

"Andrew Garfield yang hebat, dia itu orang yang menyenangkan," puji Tom Holland.
Aktor Inggris berusia 25 tahun itu menambahkan, "Menurut saya, film ini menjadi cara dia untuk berdamai dengan Spider-Man. Sebuah keistimewaan bisa bekerja dengan dia. Saya tahu bahwa ini sangat berarti bagi dia," begitu kesan cowok bernama asli Thomas Stanley Holland bisa berbabgi panggung dengan dua jarakter Spidey terdahulu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya