Nggak Jadi Rilis Tahun Depan, 'John Wick 4' Bakal Keluar Maret 2023

Kamis, 23 Desember 2021 | 19:00
Niko Tavernise/Lionsgate

Keanu Reeves sebagai John Wick

HAI-Online.com -Lionsgate telah mengumumkan kalo film John Wick: Chapter 4 bakal dirilis di bioskop seluruh dunia pada 24 Maret 2023.

Tanggal rilis baru tersebut diumumkan dalam cuplikan pendek milik Lionsgate. Film itu dipastikan mundur dari tanggal rilis sebelumnya pada 27 Mei 2022.

Baca Juga: Keanu Reeves Kepengen Berperan Sebagai John Constantine Lagi

Keanu Reeves akan kembali memainkan film keempatnya sebagai John Wick. Adapun bintang lain yang ikut bergabung yaitu Laurence Fishburne, Shamier Anderson, Donnie Yen, Bill Skarsgard dan Rina Sawayama.

Berbicara tentang naskah filmnya, Laurence Fishburne mengatakan film keempat ini bakal lebih dalam dari film sebelumnya. Untuk dunianya bakalan sama dengan tiga film lainnya.

Baca Juga: Keanu Reeves Jelasin Kenapa Dia Menolak Main di 'Speed 2', Ternyata Jawabannya Simpel

“Film ini akan jauh lebih dalam mengenai unsur pembunuhan dan hubungan yang dia miliki dengan Tuan Watanabe. Benar-benar akan menguras hati dan perasaan,” ucapnya.

John Wick: Chapter 4 akan disutradarai oleh Chad Stahelski dan diproduseri oleh Basil Iwanyk dan Erica Lee. Keanu Reeves dan Louise Rosner akan berperan sebagai produser eksekutif pada film ini.

Selain itu, spin-off John Wick dikabarkan juga sedang dikerjakan, termasuk serial TV The Continental yang dibintangi Mel Gibson dan Colin Woodell, yang akan menyelidiki asal-usul hotel-for-assassins.

Ana de Armas juga baru-baru ini dikabarkan bakal berperan untuk film spin-off Ballerina. Film itu menceritakan tentang seorang cewek pembunuh yang ingin membalaskan dendamnya terhadap orang-orang yang telah membunuh keluarganya. (*)

Baca Juga: Bahas Rumor Soal Peranin James Bond, Henry Cavill: Waktu yang Menjawab

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya