Bintang 'Parasite' Park So-dam Didiagnosis Menderita Kanker Tiroid

Kamis, 16 Desember 2021 | 17:35
IMDb

Park So Dam

HAI-Online.com - Bintang film Parasite, Park So-dam, telah didiagnosis menderita kanker tiroid. Agensinya telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Sebelumnya pada Senin (13/12/2021), agensi Park So-dam yaitu Artist Company mengumumkan dalam sebuah pernyataan kepada E-Daily bahwa aktris Korea Selatan itu telah didiagnosis menderita kanker tiroid papiler saat melakukan pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga: Produser 'Parasite' dan 'Interstellar' Lagi Garap Film Baru di Dunia K-pop

Pihak perusahaan nggak mengungkapkan kapan diagnosis itu terjadi, tetapi menyatakan bahwa Park telah menjalani operasi untuk mengobati kankernya tersebut atas rekomendasi dari dokternya.

Artist Company juga mengatakan bahwa Park nggak bisa menghadiri kegiatan promosi untuk film terbarunya, Special Cargo, dikarenakan harus melalui proses pemulihan.

Film barunya yang akan datang juga akan dibintangi aktor Song Sae-byeok (Possessed 2019) dan Kim Eui-sung (Train To Busan 2016).

“Park So-dam sangat kecewa karena dia nggak bisa bersama dengan penggemar yang telah menunggu dan menunjukkan dukungannya,” kata Artist Company dalam pernyataannya, dikutip dari Soompi.

Baca Juga: 7 Aktor yang Hampir Meranin Peter Parker untuk Film Spider-Man

“Dia akan fokus pada pemulihan untuk menyapa semua orang dengan kesehatan yang lebih baik di masa depan,” tambah sang agensi.

Special Cargo adalah film bergenre aksi kriminal, dibintangi Park So-dam yang berperan sebagai kurir dengan tingkat keberhasilan pengiriman 100 persen, yang tanpa disadari mengalami plot aneh setelah seorang anak menaiki mobilnya. Film ini akan tayang di bioskop pada 12 Januari 2022.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya