Vokalis Slipknot Dibimbing Pembunuh Berantai di Trailer Film Horor Terbaru 'Rucker'

Senin, 13 Desember 2021 | 19:10
YouTube

Trailer 'Rucker'

HAI-Online.com - Vokalis Slipknot, Corey Taylor, membintangi film horor baru berjudul 'Rucker', yang trailernya baru aja dirilis, Senin (13/12/2021).

Film ini tentang pembunuh berantai terkenal bernama Rucker, di mana di film ini Corey Taylor berperan sebagai teman dari si pembunuh.

Buat yang penasatan dengan jalan ceritanya, HAI bakal spill sinopsis resmi film 'Rucker', seperti diungkap oleh ComingSoon.

Jadi, selama 30 tahun terakhir Rucker si pengemudi truk mengabdikan hidupnya untuk bepergian sebagai pembunuh berantai massal.

Baca Juga: Bobby Joseph Terduga Artis Pengedar Narkoba Punya Akun Jualan Barang Haram

Ketika Rucker mengangkut Maggie yang tidak curiga, dia menjadikannya subjek film dokumenter pengemudi truknya.

Akan tetapi hidupnya berubah tatkala Rucker merekrutnya untuk menyelesaikan mahakaryanya berupa potret peta jalan menghubungkan mantan istrinya yang terdiri dari wanita yang dia bunuh yang mirip dengannya.

Corey Taylor bukan satu-satunya musisi metal yang terjun ke dunia film horor dalam beberapa bulan terakhir.

Foo Fighters belum lama ini juga membintangi film horor komedi 'Studio 666', yang akan dirilis tahun depan.

Baca Juga: Sejarah Tuning Gitar 'Drop D' Yang Identik Sama Musik Metal, Pelopornya Justru The Beatles

Menurut siaran pers, film tersebut akan mengikuti Foo Fighters saat mereka pindah ke sebuah rumah besar di Encino, California yang "tenggelam dalam sejarah rock and roll yang mengerikan" untuk merekam album baru.

Namun, begitu mereka tiba, vokalis Dave Grohl berhadapan dengan kekuatan supernatural yang mengancam penyelesaian album dan kelanjutan band ini. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya