Brad Pitt Dikabarkan Bakal Main Bareng Lewis Hamilton di Film Terbarunya

Sabtu, 11 Desember 2021 | 17:05
NME

Brad Pitt dan Lewis Hamilton

HAI-Online.com -Brad Pitt dikabarkan bakal main bareng dengan pebalap Formula One, Lewis Hamilton, dalam proyek film terbaru.

Dikabarkan proyek film yang belum diberi judul ini akan dipimpin oleh sutradara Top Gun: Maverick, Joseph Kosinski, dan produser Jerry Bruckheimer.

Baca Juga: West Side Story, Film 'Tawuran' Geng Remaja di NY Tayang Hari Ini

Untuk detail plot hingga kini juga masih dirahasiakan. Menurut The Hollywood Reporter, studio besar termasuk Paramount, MGM, Sony dan Universal, serta Netflix, Apple dan Amazon, dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk menaungi proyek film tersebut.

Sementara itu, Brad Pitt akan muncul di film terbarunya berjudul Bullet Train. Dalam film itu juga dibintangi oleh Sandra Bullock, Lady Gaga, Zazie Beetz, Brian Tyree Henry dan Michael Shannon.

Film ini menceritakan kisah sekelompok pembunuh yang memiliki pendapat saling bertentangan saat berada di dalam kereta berkecepatan tinggi di Tokyo. Film ini dijadwalkan rilis pada April 2022.

Selain itu, telah dikonfirmasi pada awal tahun ini bahwa aktor tersebut akan main bareng lagi sama George Clooney dalam film thriller terbaru yang digarap sutradara Spider-Man: Homecoming, Jon Watts.

Baca Juga: Alec Baldwin Hapus Akun Twitternya Usai Wawancara Soal Tragedi Penembakan 'Rust' di TV

Sutradara yang juga memimpin sekuel 2019 Spider-Man: Far From Home tersebut bakal menulis, mengarahkan, dan memproduksi film tersebut, bersama dengan George Clooney dan Brad Pitt sebagai aktor sekaligus produser.

Selain itu, film yang akan Brad Pitt bintangi lainnya yaitu The Lost City Of D dan tampil sebagai cameo dalam film "screwball", yang akan dirilis pada Maret 2022.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya